Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012599759/gombal-abis-coy
Gombal abis coy
GOMBAL GOMBAL RIA !!

saya sangat menerima

kalo engga juga boleh gan

tapi tidak memerima

cowo : Neng boleh minta tolong ?
cewe : apa bang ?
cowo : tolongin ibu aku supaya dapat menantu

------------------------------------------------------------
cowo : Ke toko perhiasan yuk
cewe : Kamu mau beliin cincin ?
cowo : Engga, aku mau tanya berapa harga berlian di mata kamu.

------------------------------------------------------------
cowo : kamu tau sepeda fixie gak ?
cewe : tau emang kenapa ?
cowo : cintaku ke kamu kaya fixie susah banget untuk di rem .
Yg pertama kayanya ane pernah baca gan..
KEDUAX diamankan


Nice joke
Keep post ya gan
hahahaha

bantu
cieeee so swear /eh so sweet amir gaann
CUCO GAN
wah cwe sekarang pada suka di gombalin kyanya ya.....

nice post gan..
bukannya kalo fixie gampang pas ngerem?
tinggal pedal kebelakang aja kan?
Rayuan ala playboy Gombal abis coy
kwkwkw masih kurang joss gan,,
next keluarin gombalannya haha
hahhahahahahahah
boleh deh walalu agak garing
Quote:Original Posted By alfayazid
GOMBAL GOMBAL RIA !!

saya sangat menerima

kalo engga juga boleh gan

tapi tidak memerima

cowo : Neng boleh minta tolong ?
cewe : apa bang ?
cowo : tolongin ibu aku supaya dapat menantu

------------------------------------------------------------
cowo : Ke toko perhiasan yuk
cewe : Kamu mau beliin cincin ?
cowo : Engga, aku mau tanya berapa harga berlian di mata kamu.

------------------------------------------------------------
cowo : kamu tau sepeda fixie gak ?
cewe : tau emang kenapa ?
cowo : cintaku ke kamu kaya fixie susah banget untuk di rem .


agak garing sih gan

keep posting KABBURRR ___________-
Yang nomor 2 keren nih gan, dapet inspirasi ane
Thanks gan, bagus nih









The Black Parade is Dead!
A journey to be "Music Enthusiast" But, realise. I'm a music Enthusiast. :


Gombal abis coy
Quote:Original Posted By ryukazeee
Yang nomor 2 keren nih gan, dapet inspirasi ane
Thanks gan, bagus nih







The Black Parade is Dead!
A journey to be "Music Enthusiast" But, realise. I'm a music Enthusiast. :


http://img137.imageshack.us/img137/2...dtwitter48.png


yoi sama2 gan
Quote:Original Posted By alfayazid
GOMBAL GOMBAL RIA !!

saya sangat menerima

kalo engga juga boleh gan

tapi tidak memerima

cowo : Neng boleh minta tolong ?
cewe : apa bang ?
cowo : tolongin ibu aku supaya dapat menantu

------------------------------------------------------------
cowo : Ke toko perhiasan yuk
cewe : Kamu mau beliin cincin ?
cowo : Engga, aku mau tanya berapa harga berlian di mata kamu.

------------------------------------------------------------
cowo : kamu tau sepeda fixie gak ?
cewe : tau emang kenapa ?
cowo : cintaku ke kamu kaya fixie susah banget untuk di rem .


Nice trid gan , ane demen banget nomer 2 jadi inget lagi pacaran
gombal ria..mantap

mampir gan

Galau di Kaskus
5 girlband korea paling populer 2012
keren gan .. tpi syg ga ada update Gombal abis coy
×