alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012599511/fpi-protes-tempat-pelatihan-anjing-di-megamendung
FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung
Bogorplus.com - Front Pembela Islam (FPI), wilayah Kecamatan Megamendung memprotes keberadaan tempat pelatihan anjing pelacak di Kampung Lemahneundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Protes tersebut dilakukan Ketua FPI Kecamatan Megamendung, Habib Hamid, beserta lima anggotanya dengan cara mendatangi Polsek Megamendung.

Kedatangan rombongan FPI diterima oleh jajaran aparat Polsek Megamendung yang diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA Huseno, Spd.

Dalam kesempatan itu, FPI meminta tempat pelatihan dan kandang anjing tersebut harus dipindahkan ke wilayah lain. "Masyarakat di lingkungan kita ini, mayoritas adalah umat Muslim, jadi, adanya kandang anjing itu akan mengganggu ketertiban dan kesucian kita dalam melaksanakan ibadah," kata H. Haris salah seorang tokoh ulama Kampung Sukagalih.

Sementara, Menurut pemilik kandang anjing, yang diwakili Obet, pihaknya sudah mengurus ijin dari lingkungan, dan apabila harus dipindahkan dalam waktu dekat pihaknya keberatan.

"Yah, agar kondusif, kami harus bagaimana, agar kandang tersebut dipindahkan dalam waktu cepat, dan ini sangat tidak mungkin,'' tandas Obet, ketika dalam pertemuan, Senin (16/1/12).

link

Lah kan anjingnya dikandangin?
Kecuali kalo dilepas noh baru
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ada yg ngiri ama guk guk emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
makanya protes



fpi ngiri ama tempat pelatihan emoticon-anjing takut nya pakpol lebih milih makeemoticon-anjingyg terlatih dari pada fpi kan lumayan lebih irit biaaya emoticon-anjingemoticon-anjingemoticon-anjing <<<< leb i irit biaya, setia dan muda dikendalikan dibanding fpi emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

kan jobban fpi bakal hilang sbagai attack emoticon-anjing pak polemoticon-Malu\

mau makan apa nanti angota fpi emoticon-Stick Out Tongue
Kalo mau idup sendiri ke laut aj, bebas anjing paling anjing laut
Kok pada kurang kerjaan banget sih, apa urusannya ibadah sama kandang anjing?
Apa saking lemahnya iman sehingga ibadah pun gak khusuk dan mikirin kandang anjingemoticon-Bingung (S) FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung
kagak penting banget diurusin ... emoticon-Cape d...

noh diurusin anggota hewan & polkis & pejabat busuks emoticon-Cape d...
semakin lebay aja nih FPI emoticon-Cape d...

takut kesuciannya ternoda hanya oleh binatang yang berada di dalam kandang...emoticon-Hammer2
Sesama guk guk dilarang saling mendahului emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By K120NY
Kok pada kurang kerjaan banget sih, apa urusannya ibadah sama kandang anjing?
Apa saking lemahnya iman sehingga ibadah pun gak khusuk dan mikirin kandang anjingemoticon-Bingung (S) FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung


biasa ngiri secara klo emoticon-anjing ras& telatih kan makanannya lebih mahal
dari pada fpi cuma nasi bungkus setiap abis dipake


klo demo soal miras dan pelacuran sih gw masi maklum emoticon-Ngakak (S)

tapi klo ini emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

kocak amat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



kurang kerjaan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ibadah kok mikirin anjing, tuhan yang elo pikirin
Sesama emoticon-anjing jangan saling mendahului emoticon-Big Grin
kalah saingan ama anjing nih ye emoticon-Genit
dasar FPI emoticon-Genit
wong dalam islam pny anjing buat penjaga gapapa kok, dasar ngaku islam emoticon-Ngakak
Para anjing-anjing biasanya suka menggonggong, buat ngrebutin wilayah kekuasaan. Ini kasus contohnya.... emoticon-anjingemoticon-anjing
Quote:Original Posted By marcellgroove
Sesama guk guk dilarang saling mendahului emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By Google.Red
Sesama emoticon-anjing jangan saling mendahului emoticon-Big Grin


emoticon-Belo wah postnya sama

sehati kalian emoticon-Malu
jangan jangan kalian itu emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By marcellgroove
Sesama guk guk dilarang saling mendahului emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By Google.Red
Sesama emoticon-anjing jangan saling mendahului emoticon-Big Grin

Ente komennya sama kayak ane om emoticon-Stick Out Tongue

Quote:Original Posted By chaosblack
emoticon-Belo wah postnya sama

sehati kalian emoticon-Malu
jangan jangan kalian itu emoticon-Takut (S)

Bukan klonengan kok om emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By chaosblack
biasa ngiri secara klo emoticon-anjing ras& telatih kan makanannya lebih mahal
dari pada fpi cuma nasi bungkus setiap abis dipake


klo demo soal miras dan pelacuran sih gw masi maklum emoticon-Ngakak (S)

tapi klo ini emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

kocak amat emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



kurang kerjaan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


ane suka banget komen agan,numpang ngakakkk gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By chaosblack
biasa ngiri secara klo emoticon-anjing ras& telatih kan makanannya lebih mahal
dari pada fpi cuma nasi bungkus setiap abis dipake

emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


secara penciuman emoticon-anjing lebih tajam daripada idung fpi,
mustinya emoticon-anjing nya yang merasa terganggu dengan kehadiran fpi

emoticon-anjing merasa terganggu dan cium bau busuk nya fpi ga ?

vbot gimana, bisa cium bau nya juga kah ? emoticon-Malu
Wah kandang anjing tempat maksiat kumpul kebo antar anjing.
Pantas aja para preman menggonggong.
Orang2 suci tsb menggonggong dan protes karena mereka ga dilibatkan dalam pelatihan kerabat dekat mereka itu kali gan emoticon-Ngakak (S) FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung
Quote:Original Posted By marcellgroove
Sesama guk guk dilarang saling mendahului emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By Google.Red
Sesama emoticon-anjing jangan saling mendahului emoticon-Big Grin


epic comment is epic

berarti penganggapan bahwa FPI = emoticon-anjing itu adalah pandangan yang lumrah
FPI makinnlama makin merajarela emoticon-Blue Guy Bata (L)