Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012599511/fpi-protes-tempat-pelatihan-anjing-di-megamendung
FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung
Bogorplus.com - Front Pembela Islam (FPI), wilayah Kecamatan Megamendung memprotes keberadaan tempat pelatihan anjing pelacak di Kampung Lemahneundeut, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Protes tersebut dilakukan Ketua FPI Kecamatan Megamendung, Habib Hamid, beserta lima anggotanya dengan cara mendatangi Polsek Megamendung.

Kedatangan rombongan FPI diterima oleh jajaran aparat Polsek Megamendung yang diwakili oleh Kanit Reskrim IPDA Huseno, Spd.

Dalam kesempatan itu, FPI meminta tempat pelatihan dan kandang anjing tersebut harus dipindahkan ke wilayah lain. "Masyarakat di lingkungan kita ini, mayoritas adalah umat Muslim, jadi, adanya kandang anjing itu akan mengganggu ketertiban dan kesucian kita dalam melaksanakan ibadah," kata H. Haris salah seorang tokoh ulama Kampung Sukagalih.

Sementara, Menurut pemilik kandang anjing, yang diwakili Obet, pihaknya sudah mengurus ijin dari lingkungan, dan apabila harus dipindahkan dalam waktu dekat pihaknya keberatan.

"Yah, agar kondusif, kami harus bagaimana, agar kandang tersebut dipindahkan dalam waktu cepat, dan ini sangat tidak mungkin,'' tandas Obet, ketika dalam pertemuan, Senin (16/1/12).

link

Lah kan anjingnya dikandangin?
Kecuali kalo dilepas noh baru

ada yg ngiri ama guk guk
makanya protes



fpi ngiri ama tempat pelatihan takut nya pakpol lebih milih makeyg terlatih dari pada fpi kan lumayan lebih irit biaaya <<<< leb i irit biaya, setia dan muda dikendalikan dibanding fpi

kan jobban fpi bakal hilang sbagai attack pak pol\

mau makan apa nanti angota fpi
Kalo mau idup sendiri ke laut aj, bebas anjing paling anjing laut
Kok pada kurang kerjaan banget sih, apa urusannya ibadah sama kandang anjing?
Apa saking lemahnya iman sehingga ibadah pun gak khusuk dan mikirin kandang anjing FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung
kagak penting banget diurusin ...

noh diurusin anggota hewan & polkis & pejabat busuks
semakin lebay aja nih FPI

takut kesuciannya ternoda hanya oleh binatang yang berada di dalam kandang...
Sesama guk guk dilarang saling mendahului
Quote:Original Posted By K120NY
Kok pada kurang kerjaan banget sih, apa urusannya ibadah sama kandang anjing?
Apa saking lemahnya iman sehingga ibadah pun gak khusuk dan mikirin kandang anjing FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung


biasa ngiri secara klo ras& telatih kan makanannya lebih mahal
dari pada fpi cuma nasi bungkus setiap abis dipake


klo demo soal miras dan pelacuran sih gw masi maklum

tapi klo ini

kocak amat



kurang kerjaan
ibadah kok mikirin anjing, tuhan yang elo pikirin
Sesama jangan saling mendahului
kalah saingan ama anjing nih ye
dasar FPI
wong dalam islam pny anjing buat penjaga gapapa kok, dasar ngaku islam
Para anjing-anjing biasanya suka menggonggong, buat ngrebutin wilayah kekuasaan. Ini kasus contohnya....
Quote:Original Posted By marcellgroove
Sesama guk guk dilarang saling mendahului


Quote:Original Posted By Google.Red
Sesama jangan saling mendahului


wah postnya sama

sehati kalian
jangan jangan kalian itu
Quote:Original Posted By marcellgroove
Sesama guk guk dilarang saling mendahului


Quote:Original Posted By Google.Red
Sesama jangan saling mendahului

Ente komennya sama kayak ane om

Quote:Original Posted By chaosblack
wah postnya sama

sehati kalian
jangan jangan kalian itu

Bukan klonengan kok om
Quote:Original Posted By chaosblack
biasa ngiri secara klo ras& telatih kan makanannya lebih mahal
dari pada fpi cuma nasi bungkus setiap abis dipake


klo demo soal miras dan pelacuran sih gw masi maklum

tapi klo ini

kocak amat



kurang kerjaan


ane suka banget komen agan,numpang ngakakkk gan...
Quote:Original Posted By chaosblack
biasa ngiri secara klo ras& telatih kan makanannya lebih mahal
dari pada fpi cuma nasi bungkus setiap abis dipake



secara penciuman lebih tajam daripada idung fpi,
mustinya nya yang merasa terganggu dengan kehadiran fpi

merasa terganggu dan cium bau busuk nya fpi ga ?

vbot gimana, bisa cium bau nya juga kah ?
Wah kandang anjing tempat maksiat kumpul kebo antar anjing.
Pantas aja para preman menggonggong.
Orang2 suci tsb menggonggong dan protes karena mereka ga dilibatkan dalam pelatihan kerabat dekat mereka itu kali gan FPI Protes Tempat Pelatihan Anjing di Megamendung
Quote:Original Posted By marcellgroove
Sesama guk guk dilarang saling mendahului


Quote:Original Posted By Google.Red
Sesama jangan saling mendahului


epic comment is epic

berarti penganggapan bahwa FPI = itu adalah pandangan yang lumrah
FPI makinnlama makin merajarela
×