Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012598771/polisi-dan-preman-masuk-gann
Ngakak polisi dan preman, masuk gann !!
langsung aja gan baca cerita ane

maaf kalo

mohon di polisi dan preman, masuk gann !! ya

tapi kalo agan" sekalian nyengir apa lagi kasih :cendol nya ya tapi jangan dikasih gan


Spoiler for cerita:


polisi dan preman, masuk gann !!polisi dan preman, masuk gann !!polisi dan preman, masuk gann !!polisi dan preman, masuk gann !!polisi dan preman, masuk gann !!polisi dan preman, masuk gann !!polisi dan preman, masuk gann !!
PERTAMAXXXXXX DIamankan
Wakakakakak
polisi dan preman, masuk gann !!




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

iri tuh gan premannya
wkwkwk...
Lumayan gan...
Keep post
Dapet dri mana nih gan?psti dari mbah gugle ya?

Tpi lucu jga sih..
Mayan dah gan
preman nya lagi bertugas gan makanya pake pakean polis
lumayan gan

Quote:Tour Keliling Eropa I-Cerita dari Marseille
101 Pertanyaan yang mengubah hidup Gan!
berani juga tuh preman

polisi koplak bgt ini gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya polisi dan preman, masuk gann !! , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa polisi dan preman, masuk gann !!



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 polisi dan preman, masuk gann !!
hahahahha premannya koplak

Smile 

thanks gan
berani banget tu preman


ngeselin premannya gannnn
hehehehe....
baenar juga kata premannya gan
wah premannya keren juga
hahahahaa lumayan gan bikin ane keep post gan ane bantu
×