Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012595804/video-serem-terus-ngakak--masuk-gan---gt
video Serem terus NGAKAK ! masuk gan -->
maaf kalo
tapi mungkin barangkali ada yg belum liat video ini
okeh capcuss gan



ane ga terima ,
ane minta komeng aje gan , syukur syukur kalo dapet sama

Quote:mampir sini juga ye gan
\t
Hal-Hal yg patut dipikirkan ~

cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->
\t
*TIPS Menggunakan HP Yang BAIK* [PENTING gan]

\t
HAYO NGAKU siapa yg pernah melakukan ini?
video Serem terus NGAKAK ! masuk gan --> jangan video dong gan gak kuat buffer nih

video Serem terus NGAKAK ! masuk gan -->

gagal pertamax dapet keduaxxxx
Kiblatnya ada di mana itu gan
Quote:Original Posted By Dewa2424
video Serem terus NGAKAK ! masuk gan --> jangan video dong gan gak kuat buffer nih


yaelah gan , mesti bijimane lagi dong nih
Quote:Original Posted By Archanon
gagal pertamax dapet keduaxxxx

mungkin berikutnya !
Quote:Original Posted By nug_742002
Kiblatnya ada di mana itu gan


justru itu gan ane juga
wkwkwkwkwkwwk
kenal koq gan .,itu TS kan ? just kidding gan
wkkakakakaka....lucu gan lanjutkan posting


gan yang mau barter cendol pm or add me gan !!!

NITIP LAPAK GAN

FOR THREADS JOKE ANE GAN cekidot gan

Quote:
FOR THREADS JOKES ANE YANG LAEN NIH GAN GA KALAH LUCU
KEJUTAN SEKERTARIS BB+++++
2 ANAK SMA GEBLEK
GENERASI MUDA ANCUR BB+++
THE AVENGERS VS AVENGERS ( INDONESIA)
KISAH ANAK KOS"AN BB+++++
KISAH IBU,ANAK,DAN PAKHAJI BB+++
GAMBAR - GAMBAR BB+++++
KISAH ISTRI YANG TERLALU BB++++

bruakakakak

ente bikin ane ngakak bos

ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
ane buffering dulu gan,,
soal'x lemot nich modem
wah ane nyimak aja...
bantu




Posted with kaskusBetaQR
lucu gan : bikin ane siang siang
lucu abis gan jokenya
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
jadi ilang nih stres ane gan
mantap joke ente




Practice makes perfect, but nobodys perfect
kerenn dah ente gan.nice jokes..lanjutkan gan TS
hahahaha.., geblek banget
×