Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012591331/gombalan-ala-kaskuser-ngakak-inside
Thumbs up gombalan ala kaskuser [NGAKAK INSIDE]
GAN SEBELUMNYA ANE UDAH IJIN SAMA BOS MIMIN
Spoiler for ini buktinya:


Quote:gombalan khusus buat kaskuser

terinspirasi oleh agan agan , dari ane buat agan sekalian

langsung aja cekidot gan :


Spoiler for gombalan:


baru segitu dulu gan tunggu inspirasi inspirasi berikutnya

menerima

menerima

menolak

kaskus yang baik selalu meninggalkan jejak


tambahan dari kaskuser lainnya

Spoiler for TAMABAN:


Best gombal kaskuser


Quote:Original Posted By baiho

ane juga mau ikutan gan

Spoiler for Gombal:


Gombal FAIL

Quote:Original Posted By nikopolidis
co: neng punya ID kaskus ngga?
ce: ngga bang
co: tapi kalo nomer hp punya dong???
ce: eh ada nih bang ID kaskus ku
co: -_____-"




Wow... Keren Gan...

Siang2 Ane bisa ngakak...

Btw,,, PERTAMAX yah???

Akhirnya PERTAMAX...
mantra lkasjjkdhasjkdnkjsahjkdbasjkd
lumayan bikin nyengir gan
bisa aja nih TS nya
yg paling atas pake speedy kali yak.....
nambahin gan..

neng,kamu kaskuser ya?*emang knp bang?*soalnya kamu selalu jadi yang pertamax dihatiku*muka si neng berubah jadi ky kepiting rebus...

maaf kl kagak lucu...
wkwkwkw... ala kaskuser banget gan... gag ngarti kalo bukan kaskuser
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Wow... Keren Gan...

Siang2 Ane bisa ngakak...

Btw,,, PERTAMAX yah???

Akhirnya PERTAMAX...


selamat buat yang dapet pertamax
Quote:Original Posted By emperiorslash
mantra lkasjjkdhasjkdnkjsahjkdbasjkd


mantra gagal
Hahaha
Quote:Original Posted By Asrifah
bisa aja nih TS nya


makasih udah mampir
Quote:Original Posted By Buckbeak007
yg paling atas pake speedy kali yak.....


iya kali gan di atas cepet gila wkwkwwk
Quote:Original Posted By miawlutchu
nambahin gan..

neng,kamu kaskuser ya?*emang knp bang?*soalnya kamu selalu jadi yang pertamax dihatiku*muka si neng berubah jadi ky kepiting rebus...

maaf kl kagak lucu...


makasih udah nambahin gan
Lanjutkan posting mu gan
Quote:Original Posted By gethebox
wkwkwkw... ala kaskuser banget gan... gag ngarti kalo bukan kaskuser


iya kalo facebookers gak bakal ngerti malah galau
semoga dipake sama andre di ovj
Quote:Original Posted By widyabintang


mantab
Quote:Original Posted By elmoangelo
Lanjutkan posting mu gan


: siap ndan :