alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012590403/sama-sama-maen-belakang-ngakak
Sama-sama Maen belakang :)ngakak
Buat pelipur lara di tiap hari agan emoticon-Ngakak
Sama-sama Maen belakang :)ngakak Sama-sama Maen belakang :)ngakak

Dimalam yg gelap dan hujan deras.
Seorang waria didaerah Taman lawang,diuber-uber Kamtib,banyak yg tertangkap,, tapi ada waria yg. ketakutan dan akhirnya dia tertabrak sebuah kendaraan & meninggal ditempat emoticon-Frown kasian bgt yah ...
Ditanyalah dia oleh malaikat yg akan memvonisnya :

Malaikat : Nama kamu siapa ?!!! >:O
Waria : Nama eyke Matias yancee segar melati sukma laksana sutra..emoticon-Smilie emoticon-Smilie

M : JAWAB YG BENAR !!! > :O >:O.
W : Tono pak Malaikat emoticon-Frown emoticon-Frown

M : Kamu banyak berbuat salah,hukumannya pantat kamu ditusuk pakai besi panas!!! emoticon-Smiliengakak emoticon-Smiliengakak
W : Ya oloooh.... :'(. :'(. Najis deh eyke... gak di bumi,nggak di akhirat,senengnya pd main belakang ajaaa..!!!!X_X =D '"?=))"''
emoticon-Smilie ngakak emoticon-Smiliengakak

Sama-sama Maen belakang :)ngakak
walaupun hari ini byk terjadi banyak hal,, yg penting jangan lupa ketawa buat penghilang stress emoticon-Smiliengakak emoticon-Smiliengakak
Sama-sama Maen belakang :)ngakak

LEMPAR GAN emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane PERTAMAX gan emoticon-Cool

emoticon-Blue Repost gan

btw keep posting gan

Sama-sama Maen belakang :)ngakak

emoticon-Ngakak konyol gan..
emoticon-Ngakak itu mah bukan nikmat lagi kalo ditusuk dari belakang ama timah panas, koplak deh. gokil abis
bah ke tusuk jarum manteb maen belakang
emoticon-Ngakak bisa aja si agan nih emoticon-Ngakak
sotomie dunia akhirat hahahaha...

mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
gara2 sandal siotong diobok2
Indonesia peringkat 4 dunia
disini gan
maen belakngnya pake besi panas emoticon-Ngakak
Ngakak asli ane gan! Huahahaha.....
mejeng di pejwan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan..
emoticon-Ngakak
Imajinasi TS neh.. kaya ada kelainan neh TS. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Konyol banget Gan....
Kocak Banget Gan emoticon-Ngakak

Kepikiran aja bisa bikin ini thread emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk...dasaremoticon-Genit
Thanks gan ane emoticon-Ngakak denger crita agan
permisi gan....
Ane mau numpang lewat aja
emoticon-Ngakak
simple tp lucuk gan.. emoticon-Ngakak
hahhahaha emoticon-Ngakak (S)
Sebelum Pejwan Menjauh...

Numpang ngakak...