Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012590403/sama-sama-maen-belakang-ngakak
Sama-sama Maen belakang :)ngakak
Buat pelipur lara di tiap hari agan
Sama-sama Maen belakang :)ngakak Sama-sama Maen belakang :)ngakak

Dimalam yg gelap dan hujan deras.
Seorang waria didaerah Taman lawang,diuber-uber Kamtib,banyak yg tertangkap,, tapi ada waria yg. ketakutan dan akhirnya dia tertabrak sebuah kendaraan & meninggal ditempat kasian bgt yah ...
Ditanyalah dia oleh malaikat yg akan memvonisnya :

Malaikat : Nama kamu siapa ?!!! >:O
Waria : Nama eyke Matias yancee segar melati sukma laksana sutra..

M : JAWAB YG BENAR !!! > :O >:O.
W : Tono pak Malaikat

M : Kamu banyak berbuat salah,hukumannya pantat kamu ditusuk pakai besi panas!!! ngakak ngakak
W : Ya oloooh.... :'(. :'(. Najis deh eyke... gak di bumi,nggak di akhirat,senengnya pd main belakang ajaaa..!!!!X_X =D '"?=))"''
ngakak ngakak

Sama-sama Maen belakang :)ngakak
walaupun hari ini byk terjadi banyak hal,, yg penting jangan lupa ketawa buat penghilang stress ngakak ngakak
Sama-sama Maen belakang :)ngakak

LEMPAR GAN
ane PERTAMAX gan

gan

btw keep posting gan

Sama-sama Maen belakang :)ngakak

konyol gan..
itu mah bukan nikmat lagi kalo ditusuk dari belakang ama timah panas, koplak deh. gokil abis
bah ke tusuk jarum manteb maen belakang
bisa aja si agan nih
sotomie dunia akhirat hahahaha...

mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
gara2 sandal siotong diobok2
Indonesia peringkat 4 dunia
disini gan
maen belakngnya pake besi panas
Ngakak asli ane gan! Huahahaha.....
mejeng di pejwan
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan..
Imajinasi TS neh.. kaya ada kelainan neh TS.
Konyol banget Gan....
Kocak Banget Gan

Kepikiran aja bisa bikin ini thread
wkwkwkwkwk...dasar
Thanks gan ane denger crita agan
permisi gan....
Ane mau numpang lewat aja
simple tp lucuk gan..
hahhahaha
Sebelum Pejwan Menjauh...

Numpang ngakak...
×