Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012589843/jajan-di-warung
jajan di warung
A : beh ane mau beli kapal selam
B : yang bener aja dek....
A : maksud ane beli pempek sama aqua 1 harga 500 perak
B : tuh ambil aquanya di kulkas...
( pas mau ngambil ada nyang jatuh minumannya dan pecah harga nya lebih mahal dari harga yang tadi ane ambil )
A : ( dalam hati ) gw merasa malu dan banyak orang
B : ngambil satu harga 500 perak yang jatuh tidak sebanding dengan harga yang tadi di jatuhin..




maklum masih newbie baru pertama kali bikin threed

jangan di kasih kalo berkenan silakan di
Asssiiiikkkk Akhirnya bisa pertamax,,,,,
btw ane bingung bacanya
yang penting page one
hmmm kok ane gak ngerti ya maksudnya. kurang lucu gan.. but, ttp smngat deh
ane bisa majeng di pejwan gppllah

tapi buat TS ceritanya ga ngerti
Quote:Original Posted By exoduser
hmmm kok ane gak ngerti ya maksudnya. kurang lucu gan.. but, ttp smngat deh


seutubh sama agan ini
Gak ngerti dmana lucunya gan..
Keep psting.. jajan di warung
ijin nyimak aja gan
koq saya tak ngerti apa yang dibilang TS.. Sekedar curhat atau bagaimana ya?
ane
lumayan bikin nyengir gan
keep post
mampir gan

bahasa jawa
tekor dong si babe gan.. hahaha....
sekalian aja kulkasnya dibanting gan jiakakakakkk....

Wakakakakak
jajan di warung
Garing,,,,,, Tapi :
kalimatnya perlu disusun lebih baik lagi.
keep posting
IJIN NITIP LAPAK GAN dijamin ga
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
[pict]nama2 dokter yang lucu dan bikin ngakak
[PICT]beginilah akibat mabok sampe gak sadarkan diri
[PICT]beginilah akibat mabok
[1 pict]sepeda oemar bakri sekarang [IWAN FALS fans wajib masuk]
kelakuan hewan yang kocak
ane kaga ngarti gan jajan di warung
Quote:Original Posted By quickytoet
Gak ngerti dmana lucunya gan..
Keep psting.. jajan di warung


iya bener banget gan
ini malah Tsnya curhat *


*kartu As 8Mbs* PM me.. jajan di warung
aduh gan... maaff...
ane harus ketawanya mulai dari mana ya??? binggung nih..
garing gan lawakannya
ga maksud gmn ceritanya
keep posting gan.
ayo bikin cerita yang lebih kocak lagi
×