alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012583753/digampar-robot-ngakak-ngakak
Digampar Robot :ngakak :ngakak
Jokes sebelum tidur :beer
Digampar Robot :ngakak :ngakak
" ROBOT COOY "
Suatu hari seorang ayah dengan girangnya membeli sebuah robot yang canggih dalam mendeteksi kebohongan. Dia langsung tidak sabar ingin menguji keampuhan robotnya itu. Malam pun datang, sang anak pulang jam 11 malam. Di ruang tamu sang ayah sudah menanti bersama sang robot.

Ayah : “Kamu dari mana Nak?”

Anak : “Belajar, Yah…”

Kontan sang robot pun menampar sang anak.

Ayah : “Jangan bohong nak! Robot ini akan menamparmu tiap kali kamu berbohong. Ayo jawab yg benar, kamu dari mana?!”

Anak : “Nonton Yah di rumah temen…”

Ayah : “Film apa?”

Anak : “Film perang…”

PLAK! Si anak kena tampar sekali lagi oleh robot.

Ayah : “Ayo yang jujur!”

Anak : “Aku nonton film porno Yah…”

Ayah : “Ha… dasar kamu! Kamu tahu, waktu Ayah seumuran kamu, Ayah belum pernah nonton film porno…”

PLAK! Sekarang giliran si ayah yang kena tampar robot.

Mendengar suara ribut-ribut di ruang tamu, sang Ibu keluar dan melihat wajah anaknya merah lebam habis kena tampar robot.

Ibu : “Ayah! Jangan keterlaluan gitu dong! Biarpun begitu dia kan anak kamu!”

PLAK! kali ini sang Ibu ?? kena tampar robot .. =D=))=D=))=D….
Ayahh : /emoticon-Smilie .@+_;",!_+>:O.,i

Jadi,, sudah berapa kali agan2 dan momod berbohong hari ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Digampar Robot :ngakak :ngakak
Digampar Robot :ngakak :ngakak

Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Thanks gan emoticon-Ngakak
ketahuan belang nya deh hahaha

Digampar Robot :ngakak :ngakakDigampar Robot :ngakak :ngakakDigampar Robot :ngakak :ngakakDigampar Robot :ngakak :ngakak

mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
gara2 sandal siotong diobok2
Indonesia peringkat 4 dunia
disini gan
emoticon-Malu pertamax gan
ane dah ga bisa boong gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak bisa aja agan ini emoticon-Ngakak
Hahahaha, waaah bahaya tuch kalo ada robot kayak gitu di rumah ane, bisa kena gampar melulu ntar ....

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sayang ... dah pernah emoticon-Sorry
keep posting
mayan gan buat nyengir emoticon-Big Grin

5i6.

jiahhhh..keluarga yg ancur ya gannnn
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
anak siapa tuh yaaa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan kocak gan emoticon-Ngakak
mampir ya __

orang jawa
hahahahaha
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan buat ngilangin stress
kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak: emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lucuuu banget gaan wkawkakwkawka ngakak aneee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkakakakaka keluarga pembohong emoticon-Ngakak
Lanjutkan Gan!!! emoticon-Big Grin
Lanjutkan Gan!!! emoticon-Big Grin
ane emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for 18+ Adults Only:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak