Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012582439/cerita-wayne-rooney--pengen-ngakak
cerita Wayne Rooney + [Cerita Bonus] bus malam !
(Rooney & Ferdinand sangat malu karna inggris kalah telak dgn Indonesia 10-0)

(Rooney yg sangat malu pun menyamar jdi seorang tukang ojek & menghampiri seorang nenek")

Rooney : mau kemana nek ??
Nenek : Eh, ini Rooney yaa ??
Rooney : bukan nek.. (cepet" kabur.. takut ketauan)

(keesokan hari nya, Rooney pun menyamar jadi tukang tambal ban)

Rooney : (mampus.. ketemu lagi ama tu nenek # ngomong dalam hati)
Nenek : Eh, Ini beneran Rooney kan ??
Rooney : salah orang nek.. (lagi-lagi kabur)

(keesokan hari nya Rooney pun menyamar jadi ibu" hamil dan ternyata ketemu lagi sama Nenek" tuh)

Rooney : (nenek tu gak bakal kenal gue lagi pokok nya #ngomong dalam hati)
Nenek : Eh... Ini Rooney kan ???
Rooney : (Rooney pun nyerah) Iya nek.. saya Rooney !! Nenek tau dimana kalau saya tu Rooney ?

Nenek : (dengan nada kasar) GUE FERDINAND G*BLOK !!!!


Mohon nya gan.. jangan di kasih yaa gan.

Spoiler for Bonus Cerita nih ! :):
pertamax?? dua taxx??


:
:


pertamax duluan nyimak belakangan...hehehe maap yaaa
Quote:Original Posted By bunep
pertamax?? dua taxx??


:


cepet amat gan
malam malam, kaskusan jokes, mantabe bangat dah,

wkwkwkkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwkw
hqhqhqhqhhqhhqhhqqhqhqhhqqh
hihihihihhihihihhhhihihihi
huhuhuhuhuhu
mantabe


yg pertamax kgk nyimax...


Spoiler for komen ane:
top banget
ane ferguson gan
thank for komenk gan...
mayan gan buat
nice joke gan :
Quote:Original Posted By WMRx
yg pertamax kgk nyimax...


Spoiler for komen ane:



maap gan... nyimak kok ...hehehe...

hebat nih join date novemeber ..post udah ribuan...

peace gann
: : lucu gan cerita Wayne Rooney ? [pengen ngakak ?]
kayanya ane udah pernah baca yg ini gannn....
Uda pernah tayang ni gan, kemaren. malah beda namanya aja, critannya sama
wkwkwk
nice jokes gan bkin ane sma tmen" ane d.kelas gan...

ferdinand jgo nyamar ternyata cerita Wayne Rooney ? [pengen ngakak ?]
Keep posting gan ane
sip gan, bikin ane
post yang lebih fresh lagi gan
ngakak ane bcanya gan. Kep
posting ijin rate 5 cerita Wayne Rooney ? [pengen ngakak ?]
wkwkwkwkwkwk....udah pernah baca gan
ngakak gan
.. tapi kenapa harus rooney ama ferdinand gan??
×