Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012580634/ngaco-tapi-ngakak-part-ii
Ngakak Ngaco tapi Ngakak PART II
jarak rumah ke skolahmu jauh gak ?| gak kok , cuma kayak jarak sekolah ke rumahku

*naik pesawat* bang pilot | "iya ada apa?" | depan kiri ya | (-_-)

Jerawat oh jerawat kamu sungguh keparat. hilang satu tumbuh empat. hilang dijidat tumbuh dipantat

misi mas,, saya mau lewat.|oh tidak bisa mas, ngantri dong!!!| saya kasirnya mas, tadi kebelet eek

"Mas, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt mas?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..."

Cewek cantik,baik,kaya dan jomblo "WAH CEWEK IDAMAN" tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga "IMPOTEN" ya "HOMO"

Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | "buat apa?" | Hp gue batrenya boros banget

*orang buta* ehh mas , jlan xxx di mana ya ? | di situ *nunjuk arah* | goblok gue buta !!!

Warteg : Bu, saya dah selesai makannya, berapa? | Tadi makannya pake apa aja? | Pake sendok aja...

Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | "kenapa mas?" | takut ntar nasinya di makan ayam | "..."

Eh, olahraga favorite lo apaan? | "bulu tangkis" | jiah bulu tangkis gak jaman bray !! | "emang lu apaan?" | badminton |

kata orang kamu cantik lho! | Ah, bisa aja kamuh. Emang sapa yg bilang? | Orang buta di gang sebelah.

*telfon pacar* "sayang, kok aku gak bisa tidur ya?" | ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun.

terbukti bersalah memperkosa seorang wanita, anda kami bebaskan| Hah? Wah, makasih pak hakim!|Tapi alat kejahatan akan kami sita

Kenapa sih kamu ga suka sama aku? kita kan banyak kesamaan! |Kita beda kelamin

Kamu miring, aku bingung. Kamu telentang, aku masukin, kamu kujepit, kita beradu, oohhh....sandal jepitku.

Bagus-bagus.... tapi kok lukisan yang ini jelek banget yah? Penjaga : Maaf pak! Ini cermin kami yang baru.

mao ke kuburan|Kalau kakek mao ke kuburan berdirinya jangan disini kek.Disana, di tengah jalan, sebentar juga sampai ke kuburan kok

yakin nih obat tidur manjur?||Yakin donk!|Apa buktinya|tetangga sblah tidur terus ga bangun2

makanan buatanmu aneh, Apa kamu tidak mencucinya?|Sudah,Bu!Bahkan supaya bersih, saya cuci pake sabun.

Apa yang sedang anda pancing?| seekor makhluk yang tak berotak|O ya? Sudah dapat berapa?| Anda yang ke-8.|

Radio Asyikk|Iya, Dengan siapa?|Mau rikues boleh gag?|Boleh mau rikues apa? |Tolong puterin azan dong

Kalau kamu sedih keluarkan TANGISAN mu TAPI INGAT! Kalau kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANmu

NGAKAK GA?

kalau NGAKAK kasih sama

Folow twitter: @SumpahNgaco

More jokes:

Quote: Ngaco tapi Ngakak http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12579324

Quote:Ngaco tapi Ngakak PART III http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post632408532

Quote:Ngaco tapi Ngakak PART 4 http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post632483325
paling ngakak yang rikues azan gan...? wkwkwkwk

Smile 

nice joke gan!!!
lumayan gan dapet pejwan heheh







Ngaco tapi Ngakak PART II

this tread was posted by calvinmozez
~pendeta ETK~
hahaha..betul banget tuh yang cowok impote and homo.............
cantik tp yang bilang orang buta Ngaco tapi Ngakak PART II
bener gan...
malam malam, kaskusan jokes, mantabe bangat dah,

wkwkwkkwkwkwwkwkwkkwkwkwkwkwkw
hqhqhqhqhhqhhqhhqqhqhqhhqqh
hihihihihhihihihhhhihihihi
huhuhuhuhuhu
mantabe


Lumayan bisa buat ane nyengir
yg pasti ane gan...mules neh

mantep gan...
mpe sakit nih perut
"misi mas,, saya mau lewat.|oh tidak bisa mas, ngantri dong!!!| saya kasirnya mas, tadi kebelet eek"
ngakak ane gan baca yg ini
Quote:Original Posted By blastspeed

misi mas,, saya mau lewat.|oh tidak bisa mas, ngantri dong!!!| saya kasirnya mas, tadi kebelet eek


Ini super ngakak gan ahahaha
kumpulan joke nya lucu smua gan....... Ngaco tapi Ngakak PART II
wkwkwkwk kocak ente gan wkwkwkw
Ini beneran ngaco, tapi...
khahaha keren gan ,, lucuc2

Radio Asyikk|Iya, Dengan siapa?|Mau rikues boleh gag?|Boleh mau rikues apa? |Tolong puterin azan dong

yg ini ketauan lagi puasa!
nice joke gan update lagi ye
Wah mayan bisa bikin ane ngakak gan.... Ane bantu deh...
×