Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012579946/cerita-humor-dijamin-gak-repost-gan-masuukk---gt
cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->
ini cerita bukan sembarang cerita , ini pengalaman dari 2 orang sobat ane .
mereka tergolong dari keluarga kocak gan ! (menurut ane)
oke ga usah terlalu panjang basa-basinya langsung aja ke TeKaPe ..

Quote:dari sobat ane yg pertamax, sebut aja nengnang
nengnang baru aja pindah rumah..
hari itu dia & keluarganya beres2 mengangkut barang dari rumah lama ke rumah barunya..
ketika itu, kakaknya nengnang (sebut aja ujang) sedang sibuk merakit / memasang komputer..
sedangkan bapaknya nengnang (sebut saja abah) sedang kebingungan ingin nonton acara naga-naga di indosiar gan tapi TVnya belum terpasang.. lalu dia meminta bantuan kepada ujang..
ini dialog aslinya (pake bahasa sunda)
abah: "ujaaaang.. ujaaang! dieu! ieu kumaha TV teu jalan!! abah hayang nonton tippiiii..."
ujang: "keheula atuh abah, ieu keur sibuk masang komputer"
abah: ieu, jalankeun heula TVna!! buru kadieu!!!"
ujang: (geus mulai rudet) "ih atuh, abah!! SUKUAN we tipina hayang jalan mah!!"
abah: "eeehhhhh, teu sopan nya ka kolot teh kitu!"
si nengnang yg lagi nyimak cuma bisa gan ane pas denger ceritanya juga langsung


ini transletenya :
Quote:abah: "ujaaaang.. ujaaang.. sini.. ini gimana TV gak jalan!! abah pengen nonton tippiiiii"
ujang: "ntar dulu abah, ini lagi sibuk masang komputer"
abah: "ini, jalankan dulu TVnya!! cepet sini!!!"
ujang: (udah mulai kesal) "ih abah, KASIH KAKI dong TVnya kalo pengen jalan"
abah: "eeeehhh, gak sopan yah sama orang tua begittu!"


gimane gan? makasi ude mampir.. tinggalkan komeng yaaa..
yg mau ngasih ane terima dg senang hati.. tapi ane ga terima
Quote:Original Posted By zasmidig
jsfus

selamat!!!!!! mantra berhasil
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
selamat!!!!!! mantra berhasil


ntuh bukan mantra gan,,

kibord ane rusak
izin nyimak dulu gan
kocak abis gan, krna ane blum ISO ane ksih ja gan,

baca gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak
6hal yg perlu saat berkendara saat ini
cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk --> satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->Suka cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->Tambahkan sebagai Teman
asseeekk
wkwkwk kocak gan buat ngilangin stress
mayan ane pejwan
gak sopan bner ama orang tua gan
ngakak,,,,,gokil abis lo gan......
hahhaa
KOPLAK
tengs yang ude mampir
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
lumayan deh bisa buat ane nyegir , walaupun gak sampe .

keep POSTING
Ahaha ROFL gan,,
ane bantu aja ya gan...
Lumayan lucu gan cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->
makin mantab aja, ditunggu yang lebih mantab bos
kocak gan
×