alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012579946/cerita-humor-dijamin-gak-repost-gan-masuukk---gt
cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->
ini cerita bukan sembarang cerita , ini pengalaman dari 2 orang sobat ane .
mereka tergolong dari keluarga kocak gan ! (menurut ane) emoticon-Big Grin
oke ga usah terlalu panjang basa-basinya langsung aja ke TeKaPe .. emoticon-Ngacir2

Quote:dari sobat ane yg pertamax, sebut aja nengnang
nengnang baru aja pindah rumah..
hari itu dia & keluarganya beres2 mengangkut barang dari rumah lama ke rumah barunya..
ketika itu, kakaknya nengnang (sebut aja ujang) sedang sibuk merakit / memasang komputer..
sedangkan bapaknya nengnang (sebut saja abah) sedang kebingungan ingin nonton acara naga-naga di indosiar gan emoticon-Genit tapi TVnya belum terpasang.. lalu dia meminta bantuan kepada ujang..
ini dialog aslinya (pake bahasa sunda)
abah: "ujaaaang.. ujaaang! dieu! ieu kumaha TV teu jalan!! abah hayang nonton tippiiii..."
ujang: "keheula atuh abah, ieu keur sibuk masang komputer"
abah: ieu, jalankeun heula TVna!! buru kadieu!!!"
ujang: (geus mulai rudet) "ih atuh, abah!! SUKUAN we tipina hayang jalan mah!!" emoticon-Traveller
abah: "eeehhhhh, teu sopan nya ka kolot teh kitu!" emoticon-Marah
si nengnang yg lagi nyimak cuma bisa emoticon-Ngakak gan emoticon-Big Grin ane pas denger ceritanya juga langsung emoticon-Ngakak


ini transletenya :
Quote:abah: "ujaaaang.. ujaaang.. sini.. ini gimana TV gak jalan!! abah pengen nonton tippiiiii"
ujang: "ntar dulu abah, ini lagi sibuk masang komputer"
abah: "ini, jalankan dulu TVnya!! cepet sini!!!"
ujang: (udah mulai kesal) "ih abah, KASIH KAKI dong TVnya kalo pengen jalan" emoticon-Traveller
abah: "eeeehhh, gak sopan yah sama orang tua begittu!" emoticon-Marah


gimane gan? emoticon-Big Grin makasi ude mampir.. tinggalkan komeng yaaa..
yg mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ane terima dg senang hati.. tapi ane ga terima emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalo ane dapet anak kek gitu langsung ane TUSBOL gan emoticon-Hammer


ane PERTAMAX gan

mampir ke lapak ane GAN :


cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->



cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->
Quote:Original Posted By zasmidig
jsfus

selamat!!!!!! mantra berhasil
Quote:Original Posted By H0le.digG3r
selamat!!!!!! mantra berhasil


ntuh bukan mantra gan,,

kibord ane rusak emoticon-Hammer
izin nyimak dulu gan
kocak abis gan, krna ane blum ISO ane ksih emoticon-Rate 5 Star ja gan, emoticon-Peace

emoticon-Traveller baca gan, emoticon-Peace
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak
6hal yg perlu saat berkendara saat ini
cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk --> satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->Suka cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->Tambahkan sebagai Teman
asseeekk emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak gan buat ngilangin stressemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan ane pejwan emoticon-Big Grin
gak sopan bner ama orang tua gan emoticon-Big Grin
ngakak,,,,,gokil abis lo gan......emoticon-Big Grin
hahhaa emoticon-Ngakak
KOPLAK
emoticon-thumbsup
tengs yang ude mampir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir emoticon-Ngakak
lumayan deh bisa buat ane nyegir , walaupun gak sampe emoticon-Ngakak .

keep POSTING
Ahaha emoticon-Ngakak ROFL gan,,
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja ya gan...
Lumayan lucu gan cerita humor [dijamin gak REPOST gan] masuukk -->
makin mantab aja, ditunggu yang lebih mantab bos emoticon-Ngakak
kocak ganemoticon-Ngakak