Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012571182/siapa-yang-dorong-gue
Sedih siAPA YANg DOROnG GuE...
aNe cuma mau nge-share aja gaN...
minimal komeng klo blh minta
langsunG ke TKP:

suatu hari ada kapal yang berlayar dengan tujuan keliling dunia, para penumpang sedang pada asyik berjemur di terik matahari pagi….tiba-tiba ada seorang nenek- nenek yang sedang berjemur dipinggir pagar kapal jatuh &
tercebur kelaut yang dalamnya nggak keitung.

Karena saking paniknya..cucunya berteriak2"toloooong-tolooong…
nenek saya jatuh kelaut..tolooong-tolooong…", karena teriakannya kenceng
banget, hampir semua penumpang kapal itu denger & pada lari ngedekattin yang teriak tadi………tapi walaupun banyak orang nggak ada yang mau
nolongin nenek itu….siapa yang berani orang di lepas pantai
yang mungkin banyak hiunya…hiiyy seremm……Tapi lagi paniknya
semua………tiba-tiba ada seorang pemuda loncat nolongin tuh si
nenek….terus dia berenang nolongin nenek itu….maka selamatlah
si nenek itu, akhirnya mereka berdua diangkat ke kapal

Tiba di atas si Cucu segera nemuin pemuda tadi "" terima kasih
mas…..kalau nggak ada mas mungkin nenek saya udah jadi makanan
hiu kali…, untuk balas budi mas mau minta hadiah
apa aja saya kasih"
Si Pemuda " Gua nggak butuh hadiah..gua nggak butuh ucapan
terima kasih……gua cuman pengen tahu siapa yang ngedorong gua
kelaut…..!!!!
mantra berhasil

ane

p
e
r
t
a
m
a
x

cerita agan kayaknya repsol deh
kocak gan
ane bantuin gan,

baca gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak
6hal yg perlu saat berkendara saat ini
siAPA YANg DOROnG GuE... satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k siAPA YANg DOROnG GuE...Suka siAPA YANg DOROnG GuE...Tambahkan sebagai Teman
Wkwkkwkw..
pantesan pemuda didorong ama org ga jelas
Lgsg dia siAPA YANg DOROnG GuE...
Quote:Original Posted By hendrarachma
aNe cuma mau nge-share aja gaN...
minimal komeng klo blh minta
langsunG ke TKP:


Di suatu kapal pesiar yang bernama Txx yang berlayar
dengan tujuan keliling dunia, para penumpang sedang pada asyik
berjemur di terik matahari pagi….tiba-tiba ada seorang nenek
- nenek yang sedang berjemur dipinggir pagar kapal jatuh &
tercebur kelaut yang dalamnya nggak keitung.

Karena saking paniknya..cucunya teriak-teriak.. "toloooong-tolooong…
nenek saya jatuh kelaut..tolooong-tolooong…", karena teriakannya kenceng
banget, hampir semua penumpang kapal itu denger & pada lari ngedekattin yang teriak tadi………tapi walaupun banyak orang nggak ada yang mau
nolongin nenek apes itu….siapa yang berani orang di lepas pantai
yang mungkin banyak hiunya…hiiyy seremm……Tapi lagi paniknya
semua………tiba-tiba ada seorang pemuda loncat nolongin tuh si
nenek….terus dia berenang nolongin nenek itu….maka selamatlah
si nenek itu, akhirnya mereka berdua diangkat pake tambang…….

Tiba di atas si Cucu segera nemuin pemuda tadi ""Aduh terima kasih
mas…..jikalau nggak ada mas mungkin nenek saya udah jadi makanan
hiu kali…, untuk balas budi saya pada mas…mas mau minta hadiah
apa aja saya kasih deh……….."sambil terbungkuk-bungkuk.
Si Pemuda " Gua nggak butuh hadiah..gua nggak butuh ucapan
terima kasih……gua cuman pengen tahu siapa yang ngedorong gua
kelaut…..!!!!


http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12525858

REPOSTT BGT NE AGAN nyolong dri blog ane ya gan
hahaha ternyata ga ikhlas nolong dia... kimpoiin aja neneknya

siAPA YANg DOROnG GuE...
hehehee tp
gk papalah dah nolongin ugha
kocak abes gan








lapak ane yang lain :
Quote:Original Posted By lapak

PERTAMAX tuh gampang...

Quote:Original Posted By www.itbfair2012.com

numpang promo acara cuma 2 tahun sekali ... info lebih lanjut klik gambar ... [url]www.itbfair2012.com[/url]

siAPA YANg DOROnG GuE...



ikutan ya gan .... cuma 2 tahun sekali..
::
Spoiler for thread resmi:



ringkasan acara(gak semuanya.. masih banyak banget soalnya..)

Spoiler for ringkasan:


mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
bah nyebur ya'...
Mengandung kayaknya gan.....
Hehehe...
krain nolongnya di sengaja,, ternyata di dorong to

Smile 

mayan gan joke ente bikin ngakak N buat ane jadi nyengir
::::
sering baca gan
keep posting




radict was here :
bisa aja ente

ngakak dulu ahh
×