Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012569107/pak-camat
pak camat
maaf sebelumnya kl atau berbeda versi.
ane hanya ingin menghibur di pagi yang cerah.

lansung sj ke TKP->

pak camat sama paijo.

berhubung pak camat lagi baik hati dan mendapatkan hadiah karna prestasi kerjanya, maka pak camat belikan paijo HP baru, guna untuk mempermudah komunikasi dengan paijo.

pak camat menyuruh bawahannya untuk memanggil paijo. setelah paijo diberi kabar, paijo segera menghadap pak camat.

Paijo: pagi pak...ada apa bapak mencari saya?

Pak camat: tidak apa2 jo, saya hanya ingin memberi HP baru untuk kamu.

paijo: makasih pak, bapak sungguh baik. tp knp bpk kasih saya?

Pak camat: supaya saya mudah menghubungi kamu.

setelah itu paijo plng. keesokan harinya pak camat TLP paijo, tp tidak diangkat2.
tidak lama kemudian pak camat kaget dan melihat paijo datang kerumahnya dengan nafas yang ngos-ngosan, seperti dikejar masa.

Pak camat: jo...ada apa u kesni?? bukannya angkat tlpn saya malah kesini.

Paijo: itu dia pak masalahnya, tadi hp saya bunyi, terus saya lihat hp PAK CAMAT MEMANGGIL, makanya saya lari cepat2 menemui bapak..hehehhehe

semoga terhibur...:





kalau repost jangan ya gan..kalau menghibur jangan lupa ratenya gan.
dikasih ijau2nya jg gpp gan...
masih lucu gan... pernah baca di thread sblm nya :









Yg ini Huruf J bukan S atau T
Quote:Original Posted By 3831312
masih lucu gan... pernah baca di thread sblm nya :









Yg ini Huruf J bukan S atau T


ty, maaf kl repost gan.
Hahaha..
Lucu mas gan bikin ane

Keep posting with new jokes gan pak camat
Quote:Original Posted By 6301263
Hahaha..
Lucu mas gan bikin ane

Keep posting with new jokes gan pak camat


ty gan...
kocak abis gan ,ane bantuin dah


baca gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak
6hal yg perlu saat berkendara saat ini
pak camat satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k pak camatSuka pak camatTambahkan sebagai Teman
bukannya di angkat paijo"
eheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!? yuk ah...paijo begoo heheheheh
Yah si oon pak camat
Gebluk bner tuh orng
Keep posting aja gan
............
kocak ni , seger lari da
kalo paijo pinter dia yg bakalan jadi camat, gak jadi ajudan mulu...
Waduh Paijo ada-ada aja .... ditelepon bukannya diangkat malah ke rumah Pak Camat..
hoalah jo jo

lucu gan.. ngakak ane bener deh suer ga boong ane ni buktinya kalo ga percaya

pak camat



dasar paijo yg lugu.
...kocak gan.....