Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012568580/new-pemain-muda-indonesia-diincar-klub-serie-b-italia
New Pemain Muda Indonesia Diincar Klub Serie B Italia
Quote:New Pemain Muda Indonesia Diincar Klub Serie B Italia
Alfian Tuasalamony (kiri) saat masih memperkuat tim SAD Indonesia di Uruguay



Quote:TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Geliat pemain muda Indonesia kian dilirik klub-klub Internasional. Penampilan Andik Vermansyah di SEA Games kemarin, bahkan membuat klub Liga Zon Sagres, Benfica dan Serie-A, Novarra, dikabarkan memantau pemain bertubuh mungil tersebut.
Alfian Tuasalamony, pebola 19 tahun berdarah asli Maluku ini, salah satu yang beruntung dapat mengecap kompetisi Eropa terlebih dahulu. Ia kini bermain bagi RSC Vise, tim divisi dua Belgia yang sebagian sahamnya dimiliki oleh Grup Bakrie.

Teranyar, lewat akun twitter resmi Vise, Alfian dikabarkan tengah diminati oleh klub Serie-B yakni Vicenza. Bahkan perwakilan Vicenza akan menyambangi Belgia untuk menyaksikan performa Alfian secara langsung kala menghadapi Antwerp beberapa waktu mendatang.


Di Vise, Alfian tidak sendirian. Pasalnya klub tersebut memiliki empat pemain berkebangsaan Indonesia sekaligus. Selain Alfian, Yericho Christiantoko, Syamsir Alam dan Yandi Sofyan Munawar, pun bermain di sana. Keempat pemain ini merupakan bagian dari proyek tim Sosiedad Anonima Deportiva (SAD) Indonesia yang berlatih di Uruguay.


Quote:http://www.tribunnews.com/2012/01/14...serie-b-italia

-------------------------------------------


baguslah, ini ga cuman kabar burung aja... segra teken kontrak biar ga bertele2....

Ngakak zzz

semoga saja bisa dan jadi berlaga dikancah internasional mari di dukung untuk indonesia, suka ga suka dialah putra bangsa maju terus
Mudah2an sepak bola Indonesia bisa jaya... New Pemain Muda Indonesia Diincar Klub Serie B Italia
Tapi kenyataanya ane ga pernah liat tuh permainnannya,,,
ayo dong segera teken kontrak jangan cuma diminati saja, tapi ga diambil
Quote:Original Posted By Sukagarukpantat
Tapi kenyataanya ane ga pernah liat tuh permainnannya,,,
ayo dong segera teken kontrak jangan cuma diminati saja, tapi ga diambil


iyah jangan cuman diminatin aja kaya om andik...

om andik klo maen di liga tarkam yang rusuh itu mungkin udah di belgia main bareng syamsir di klubnya papa bakr1...
tapi sayang om andik maen di liga profesional
calon pemain timnas masa depan nih gan
akhhh paling cuma isu ajja
bktinya andik sampe skrg berita nya ilang
gg ada kabar lgi
Mantap, ayo teruskan prestasimu nak. Harumkan nama bangsa.
Mungkin trkendala gak ada contact person yg bisa dihubungi kali ye? Agen pemain harusnya lebih aktif utk nawarin,bkn brsikap pasif utk menunggu tawaran masuk.
bagus lah jng hanya jago kandang aja
serie b di italia, 10x jauh lbh baik daripada maen di ipl ato isl? nah loh liganya sendiri aja gak jelas
cm berita ketertarikan aja....ntar lama2 jg kayak andik...cm sekedar tertarik aja...
wah ini nih calon pemain bintang masa depan indonesia
Berita bagus ni
Mudah2an aja direkrut ma tim2 international. Tp jgn cuman jadi cadangan 3 ya.. Kapan maennyaaaaaa....
terima kasih Bakrie atas jasamu mendukung persepakbolaan indonesia.
bakrie memang banyak berjasa pada indonesia.
di bidang ekonomi: banyak perusahaan bakrie memberikan lapangan pekerjaan yang sangat luas bagi rakyat indonesia, investasi asing pun mengalir deras.
di bidang pendidikan: banyak sarjana sarjana berkualitas dihasilkan bakrie melalui beasiswanya.
di bidang politik: pemikiran bakrie memberikan sumbangsih bagi kebijakan pemerintah
di bidang agama: sponsorship berbagai kegiatan keagamaan selalu didukung bakrie
di bidang sosial: melalui program CSR seluruh perusahaannya: jalan jalan diperbaiki, sekolah diperbaiki, posyandu puskesmas dibangun
dan kini di bidang olahraga: sponsorship tayangan bola jasa siapa sih kalau bukan bakrie? juga mengasah bakat bakat muda bertalenta di indonesia
kita semua berhutang pada bakrie
janganlah kita sekali kali menghina beliau
baguslah, semoga bisa sukses d luar negeri ...
semoga bukan hanya rumor belaka...
hayo cepatan mana andik teken kontraknya
yuk aah taruhan
selalu bangga2in pemain yg diluar negri... mendingan beresin timnas sendiri sampe dapet gelar juara... baru deh hebat tuh
pemain sepak bola indonesia makin bermutu aja
×