Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012563611/keuntungan-bagi-yang-pecandu-rokok
Ngakak Keuntungan Bagi Yang Pecandu Rokok
Malam Gan ane newbie cuma ingin sekedar bercerita & menghibur....
jika berkenan boleh kasih tapi jika tdk berkenen jngan ksh


Begini gan lang lang langsung aja ya.......


ada tiga sekawan yang hobinya masing masing Hobinya:
1. DM: Doyan Mabok
2. DN: Doyan ngesex
3. DR: Doyan rokok
4. JIN: JIN

tiga sekawan sedang mendaki ke sebuah gunung dan di sebuah gua yng iya temui tiba2 dia menemukan teko wasiat dan diambilah oleh tiga sekawan itu, dan di gosok2lah teko tersebut....
tak lama kemudian muncul sesosok jin tinggi besar dan berkata:
JIN: terima kasih telah mengeluarkan aku dari teko HAHAHAHAHA.
karna engkau telah mengeluarkan aku maka kalian saya kasih 3 permintaan,
tapi kalian hanya bisa menikmati setahun saja, hanya berlaku di gua ini & tidak bisa keluar selama setahun HAHAHAHAHAHA

DM, DN & DR: asyikkkkkkkkkkkkkk/?????????/gpp lahhhh....
JIN: apa permintaan kalian
DM: yah setahun dong tapi gk apalah saya ingin setahun ini puas akan mabuk mabukan dengan bermacam merk minuman yng blum saya minum
DN: kalo saya tentu ingin merasakan sex dengan penuh akan wanita2 cantik.
DR: saya sih hanya ingin merokok dengan bermacam macam merk rokok yng blum pernah saya hisap.
JIN: baik permintaan kalian ku penuhi.

maka ketiga sekawan itu terpenuhi keinginannya. tring tring tring....
si DM gembira melihat dengan banyak minuman keras
si DN gembira melihat dengan banyak wanita2 cantik
dan si DR gembira dengan banyak rokok2 yng iya sukai....

ketika setahun kemudian tiga sekawan ini di keluarkan oleh jin....
kesatu. tring, si DM keluar dari gua dengan sempoyongan dan berkata gw udah gk kuat blek jatuh tewas,,,,
kedua. tring, si DN keluar dari gua dengan gemetaran dan akhirnya berjalan ngesot dan blek tewas,,,,
dan ketiga, tring si DR keluar dengan marah2 woi JIN, sialan lu, anj*nk lu gw minta rokok tapi gk dikasih koreknya



sorry kalo garing berarti ane harus bertapa lagi
Hahaha memang lebih susah nyari korek dari pada nyari rokok gan.
Orang selalu minjem korek dari pada minjem rokok
Keuntungan Bagi Yang Pecandu RokokKeuntungan Bagi Yang Pecandu RokokKeuntungan Bagi Yang Pecandu Rokok
Aslii kocakkk gan.....
Keuntungan Bagi Yang Pecandu RokokKeuntungan Bagi Yang Pecandu RokokKeuntungan Bagi Yang Pecandu Rokok
Koplaaakkk.....

bisa aja nih
Mayan bikin nyengir Keuntungan Bagi Yang Pecandu Rokok
ada-ada aja agan......tapi keren juga.
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
ente bikin ane ketawa terbahak-bahak gan
Kocak gan,,,,,,,hahahahahahahahaha,,,,,,,
Kocak gan,,,,,,,hahahahahahaha
lumyan gan nih ane kasih , dan terus ber karya
kayaknya gan
pernah baca ane
Nggak mutu TS nya
Hahaha Ngakak Guling2 ane gan......

tapi udah pernah baca gan
kyknya repost :Repost
Ini Thread Kocak Bener Dah Gan. Buat Ane Guling-Guling
koreknya g ada tunggu saja petir bru u ngerokok
hahahaha. kluprut bgt gan.
×