alexa-tracking

RESEP PANJANG UMUR

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012562764/resep-panjang-umur
Inspiratif 
Resep panjang umur
Ada oma masuk acara kondangan perjamuan perkimpoian tetangganya dgn cucunya, karna oma sdh tua umur sdh 101 thn terpaksa pengantin yang antarkan itu anggur ke kursi oma. Abis oma minum pengantinnya tanya.

Pengantin : “bgmn oma bs berumur sampe 101,gmn caranya,tolong kasih tahu ?!?"

Oma : “haaa??? Apa..."

*Karna oma tidak dapat dengar, cucunya yang membisikkan pada telinga oma .

Cucu : “oma pengantin tanya bagaimana oma bisa berumur panjang dan bagaimana caranya?"

Oma : “Ohhhhh... pengantin kalo mau umur panjang musti dapat penyakit kayak oma."

Pengantin : “Apa penyakit oma....?

(*Cucu berbisik ulang pada telinga oma )

Cucu : “Pengantin bertanya apa penyakit oma ."

Oma : ”Penyakit oma adalah “PONGO” (tuli)

Pengantin keheranan knp oma penyakit tuli oma bisa buat umur panjang?

Pengantin : ”kenapa harus tuli oma???

*Cucu berbisik ulang pada telinga oma

Cucu : ”Pengantin bertanya kenapa harus tuli?

Oma : ”Supaya TUHAN kalau panggil kita, kita tidak dengar....

Pengantin : ?!?!!! emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) ?!?!

Quote:



RESEP PANJANG UMUR
Wkwkkwkkw

Sudah abis premiumnya emoticon-Ngakak kepaksa beli pertamax
RESEP PANJANG UMUR
emoticon-Ngakak mana bisa ga denger gan
RESEP PANJANG UMUR
Quote:


ngakaknya asli gede amir emoticon-Belo
wkwkwkwk

emoticon-Ngakak

kudu budeg dulu emoticon-Cape d...
kudu mikir 200 kali nih buat manjangin umur ane emoticon-Bingung
wah koplak nih nenek emoticon-Big Grin

emoticon-Rate 5 Star
gaggg huahahahahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Toast
emoticon-Ngakak
hahaha ada2 aja si agan emoticon-Ngakak
hehehe lucu nih gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ini baru namanya jokeemoticon-2 Jempol
hahaha pinter tu oma nya
Resepnya oke punya emoticon-Ngakak
RESEP PANJANG UMUR
wkokwowkwkwo ga denger panggilan tuhan
sinting tuh nenek emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


ahaayyy si oma..si oma
panjang banget dah umurnya emoticon-Big Grin
Lah tuh neneka koplak juga. Panggilan Tuhan yang dimaksud gak dari kuping juga kali. emoticon-Ngakak
Mantap bos, mayan bikin emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak

kocak banget dah Top markotop
emoticon-Ngakak bisa aja Oma