Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012562023/husband-shop-d
Husband Shop
Toko Suami

Sebuah toko unik yang menjual calon suami baru saja dibuka di kota New York, tempat dimana wanita dapat memilih suami yang paling tepat untuknya. Diantara instruksi2 yang ada di pintu masuk terdapat instruksi yang menunjukkan bagaimana aturan main untuk masuk toko tersebut.

"ANDA HANYA DAPAT MENGUNJUNGI TOKO INI SATU KALI!"

Toko tersebut terdiri dari 6 lantai, dimana semakin tinggi lantainya, semakin tinggi pula nilai lelaki tersebut. Anda dapat memilih lelaki di lantai tertentu atau lebih memilih ke lantai berikutnya tetapi dengan syarat tidak bisa turun ke lantai sebelumnya. Lalu, seorang wanita pergi ke Toko Suami tersebut untuk mencari suami yang tepat untuknya. Setelah ia membayar karcis masuk ke toko tersebut dengan harga yang cukup mahal, ia mulai memasuki lantai pertama.

Di lantai 1 terdapat tulisan...
Lantai 1: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan dan taat pada Tuhan.

Di lantai 2 terdapat tulisan...
Lantai 2: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan dan senang anak kecil.

Di lantai 3 terdapat tulisan...
Lantai 3: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil dan cakep.

Wow.. pikir wanita tersebut, tapi dia masih penasaran dan ingin untuk terus naik.

Lalu sampailah wanita itu di lantai 4 dan terdapat tulisan...
Lantai 4: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget dan suka membantu pekerjaan rumah.

Ya ampun..! Si wanita berseru, "Aku hampir tak
percaya..!".

Si wanita penasaran dan tetap melanjutkan ke lantai 5 dan terdapat tulisan seperti ini...
Lantai 5: Lelaki di lantai ini memiliki pekerjaan, taat pada Tuhan, senang anak kecil, cakep banget, suka membantu pekerjaan rumah dan memiliki sifat romantis.

Dia tergoda untuk berhenti di lantai 5, tapi kemudian dia melangkah kembali ke lantai 6 dan di lantai itu terdapat tulisan...
Lantai 6: Anda adalah pengunjung yang ke 4363012. Tidak ada lelaki di lantai ini, lantai ini hanyalah semata-mata bukti untuk wanita yang tidak pernah puas seperti anda! Terima kasih telah datang di Toko Suami. Hati-hati ketika keluar toko dan semoga hari ini adalah hari yang indah buat anda!!!!Peace

Quote:Original Posted By jifferro
Data Diri Gue dan salam kenal buat semua Kaskuser ^___^

ID Kaskus : jifferro
Nama : Jif Ferro Granuza
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Umur : 23 tahun
Kota Asal : Madiun
Domisili : Depok Tepatnya di deket Mall Cinere
Alamat Facebook : Jifferro-Ashter Senju-Uzumaki Sang-Newbiehacker The-Truelovehunter
Alamat Twitter : @jifferro
No Hp : 089652111129
ID YM : jifferro@ymail.com

WEBSITE : MAMPIR GAN


HUMOR LAIN :
SUPIR BIS
TOKO SUAMI
PREMAN COPO
RUMAH CUT TARI
PESBUKERZ
HAK MILIK
PENEMUAN ABJAD BARU by JIFFERRO
BERCINTA dgn PISTOL
ALASAN BAHASA INDO JADI BAHASA ASEAN


"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA"
PERTAMAX HAS BEEN SAVED BY JIFFERRO cool
Apakah ane pertamax
Quote:Original Posted By bagoez00
Apakah ane pertamax


maaf gan tipis bgt
he h he bisa aja , tapi bener tu , ga ada puasnya
saat bermanja dengan jokes

malam yang santai


hahahahahahahha
wkwkwkwkwkwkk
hihihihihihihihihhh
huhuhuhuhuhuhu

konpoi
Quote:Original Posted By bagoez00
Apakah ane pertamax


mf agan tdk pertamax,
baca gan,
Quote:
MeraYU Cewek Dari Email :ngakak
Surat cinta Seorang hacker :ngakaks
Yang hobi ZMZ an msuk gan
Kumpulan gambar kocak

Husband shop :d satu detik yang lalu melalui M i k r o t i k Husband shop :dSuka Husband shop :dTambahkan sebagai Teman
Quote:Original Posted By vespa
he h he bisa aja , tapi bener tu , ga ada puasnya


krg bersyukur ya gt dah gan
UP doloe.....
hahaha ketipu pas di lantai 6 nya
Quote:Original Posted By ReCa89
hahaha ketipu pas di lantai 6 nya


bantu ganmatabelo
Quote:Original Posted By dora.emoon


bantu lahhh

parah bgt nih si agan,,, ngakak mulu gw
hahahah, mantabs bner dah joke ente gan...
bisa aj ente bikin ane ketawa....
keep posting dah gan....









: Posted Estehbiroleh No junk :
sampai mana tadi ane bacanya...
Quote:Original Posted By jifferro


maaf gan tipis bgt


ini masih aja saingan petromak


jokenya ngena banget gan
bener juga tu gan
kagak ada puas"nya
ane maafin ente gan karena ini mang repost
bikin yang lain gan oke
×