Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012561235/pamer-hape
pamer hape
gan maaf iya klo tp mudah2 an ngga sii jangan sampe deh ane di

TS hanya terima buat yang udh iso... di juga gapapa TS iklas



pamer hape

komar :ja ni liat hape gw kren ga??
jaja :wah kren bgt !! model terbaru iya mar???pasti mahal ya mar?? lo beli dmn
komar : wah ga ko gw ga beli,ni dapet gratis dapet hadiah lomba lari tadi pagi..
jaja : lomba lari ?? dimana ?? sama siapa ??
komar : tadi di jalan ,gw yang punya hape sama polisi


Spoiler for penampakan:


makasih yang udh
:dasar JAMBRET !!!









:Yg ini Huruf J bukan S atau T:
atas ane cepet amat...
lomba lari dapet hape? jambret kali gan,
Quote:Original Posted By 3831312
:dasar JAMBRET !!!









:Yg ini Huruf J bukan S atau T:


Nge JUNK ya gan ??
nyolong th soalnya kejar2n sm polisi pamer hape
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"
jambret
:nagakak


Jammmmmbreeeeetttt.................. pamer hape
wkwkwk,, jambret gan...
hahahah jambret gan.................
emg dapet nyuri hape nya di kejar sama yang punya dan polisi

trus dia berhasil lolos jadi dapet bonus hape terbaru batangan tapi

atas ane bagi dong
waah selamat ya gan dapet hadiah hape
pamer hapepamer hapepamer hape
Aslii kocakkk gan.....
pamer hapepamer hapepamer hape
Koplaaakkk.....
wkwkkwkwkkw bisaan aja da , nimpe itu ma
Quote:Original Posted By gentong entong
pamer hapepamer hapepamer hape
Aslii kocakkk gan.....
pamer hapepamer hapepamer hape
Koplaaakkk.....


makasih gan jangan lupa atau nya iya
sumpah deh......
SANGAT MENGHIBUR
pamer hape
tapi maaf, ane ga punya cendol....
keep posting yaaaaa...
kali aja bawah ane ada yg punya pamer hape
hadiah jambret tuh
ngakak mode ON
nice share gan....
ngak lupa
Quote:Original Posted By AlamTrk
ngakak mode ON
nice share gan....
ngak lupa


makasih gan... ane malah :ngkak liat avatar agan
×