Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012559709/dijamin-menghibur
Dijamin menghibur !!! [UPDATE]
- 2 wanita bertetangga -
Spoiler for cekibrot:



- Dukun sakti -
Spoiler for cekibrot:



- dokter dan pasien -
Spoiler for cekibrot:




-Serahkan semua pada yang diats -
Spoiler for cekibrot:



-Testing sekretaris-
Spoiler for cekibrot:


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Update
- Preman kafe -
Spoiler for cekibrot:


- burung pak lurah -
Spoiler for cekibrot:



- saya suka cara berpikir ibu -
Spoiler for cekibrot:


- siapa itu thomas alfa ? -

Spoiler for cekibrot:


KLo berkenan TImpuk ane pake
heheh

eits..yang terakhir jgn lupa tq tq
Quote:Original Posted By tokekchan
hajer aje gan...tapi jgn lupa di ye..


udah ane rate gan.. jangan lupa bagi ya gan
wkwkwk..
wkwkwkwkwk..lucu gan..
kacok banget yang pertama wkwk kasian suaminya
sumpah deh......
SANGAT MENGHIBUR
Dijamin menghibur !!!
tapi maaf, ane ga punya cendol....
keep posting yaaaaa...
kali aja bawah ane ada yg punya Dijamin menghibur !!!
Quote:Original Posted By ga53
wkwkwkwkwk..lucu gan..


kwkwkwk.....jgn lupa di & klo gak keberatan bagi nya doong hehe
Quote:Original Posted By setiawan26
sumpah deh......
SANGAT MENGHIBUR

tapi maaf, ane ga punya cendol....
keep posting yaaaaa...
kali aja bawah ane ada yg punya


sante aje gan...tapi jgn lupa ye....hahah
so so ... mayan lah Dijamin menghibur !!!
wakakakakakakakakka
Quote:Original Posted By 130mm
so so ... mayan lah Dijamin menghibur !!!


haha...masih belajar gan...tapi makasih ye dah ningglain jejak
jgn lupa
Dasar Indonesia, di Nerakapun pelayanannya masih buruk. Mungkin perlu nyogok penjaga neraka dulu kali gan biar dapet hukuman kelas VIP n setara negara lain.
kocak banget nih joke jokenya

ngakak

Quote:Original Posted By semutliar2406
Dasar Indonesia, di Nerakapun pelayanannya masih buruk. Mungkin perlu nyogok penjaga neraka dulu kali gan biar dapet hukuman kelas VIP n setara negara lain.


hahahha,.,.,.
makasih ye gan dah mampir...klo bisa ye
Quote:Original Posted By kenrafael
kocak banget nih joke jokenya


tq dah ampir ye gan....
geblek koplak tuh si isteri di joke pertama..