alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012559062/tanda-tangan-orang-quotbesarquot
Tanda Tangan orang "BESAR"
yang namanya tanda tangan itu kan pasti penting ya

apalagi tanda tangan pejabat

sekali tanda tangan nilainya bisa jutaan, bahkan miliaran emoticon-Matabelo

nih ane nemu tanda tangan, klo diliat dari tanda tanganya nih orang kayaknya pejabat besar gan


Spoiler for tanda tangan:




bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan emoticon-Malu
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-thumbsup:tanda tangan apa benang kusut gan ??? emoticon-Stick Out Tongueemoticon-Stick Out Tongue









emoticon-army: HATI2 DGN BUBUR AYAM emoticon-Genit gan emoticon-army:
buset dah gan hampir sekertasnya ya emoticon-Belo







Tanda Tangan orang "BESAR"
—Goomu Disini™
wah boros kertas itu emoticon-Ngakak
niat tanda tangan apa jangan2 tangannya kepleset y............... emoticon-Bingung
gak sekalian aja selembar kertas penuh tu gan? emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Tanda Tangan orang "BESAR"
Tanda Tangan orang "BESAR"
Coret coretannya kurang banyak gan emoticon-Big Grin klo perlu satu hal. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Goomu
buset dah gan hampir sekertasnya ya emoticon-Belo







Tanda Tangan orang "BESAR"
—Goomu Disini™


busyet ava nya ngejelekin admin!!
wkwkwk emoticon-Ngakak
Boros amat ya kertasnya kalo gitu .. emoticon-Ngakak
hahaha gile amat tuh tanda tangan emoticon-Ngakak Tanda Tangan orang "BESAR"
itu sih tanda tangan samil tidur gan emoticon-Hammer2
itu tanda tangan'a makan tempat. . . .
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


jngan lupa mampir yh gan. . .
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12790509
jiahhh, napsu bgt itu tanda tgnnya emoticon-Ngakak
Nice Job
emoticon-2 Jempol

Hebat dah Buat Om TS Kepikiran Aja
emoticon-Angel











Tanda Tangan orang "BESAR"
Hahaha ada ada ja tu akte kelahiranemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tanda tangan orang gila namanya ntu gan emoticon-Ngakak (S)

itumag benre2 besarr gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Tanda Tangan orang "BESAR" , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Tanda Tangan orang "BESAR"



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Tanda Tangan orang "BESAR"