Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012559062/tanda-tangan-orang-quotbesarquot
Tanda Tangan orang "BESAR"
yang namanya tanda tangan itu kan pasti penting ya

apalagi tanda tangan pejabat

sekali tanda tangan nilainya bisa jutaan, bahkan miliaran

nih ane nemu tanda tangan, klo diliat dari tanda tanganya nih orang kayaknya pejabat besar gan


Spoiler for tanda tangan:




bagi donk gan
:tanda tangan apa benang kusut gan ???









: HATI2 DGN BUBUR AYAM gan :
buset dah gan hampir sekertasnya ya







Tanda Tangan orang "BESAR"
—Goomu Disini™
wah boros kertas itu
niat tanda tangan apa jangan2 tangannya kepleset y...............
gak sekalian aja selembar kertas penuh tu gan?
Tanda Tangan orang "BESAR"
Tanda Tangan orang "BESAR"
Coret coretannya kurang banyak gan klo perlu satu hal.
wkwkwk
Quote:Original Posted By Goomu
buset dah gan hampir sekertasnya ya







Tanda Tangan orang "BESAR"
—Goomu Disini™


busyet ava nya ngejelekin admin!!
wkwkwk
Boros amat ya kertasnya kalo gitu ..
hahaha gile amat tuh tanda tangan Tanda Tangan orang "BESAR"
itu sih tanda tangan samil tidur gan
itu tanda tangan'a makan tempat. . . .



jngan lupa mampir yh gan. . .
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12790509
jiahhh, napsu bgt itu tanda tgnnya
Nice Job


Hebat dah Buat Om TS Kepikiran Aja











Tanda Tangan orang "BESAR"
Hahaha ada ada ja tu akte kelahiran
tanda tangan orang gila namanya ntu gan

itumag benre2 besarr gan HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Tanda Tangan orang "BESAR" , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Tanda Tangan orang "BESAR"



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Tanda Tangan orang "BESAR"