alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012557170/asli-ngakak
Asli Ngakak
Pada awal pembicaraan ketika seorang pria ditilang oleh pak polisi
Apa salah saya Pak?
Saya pake helm, pake jaket, punya SIM, STNK bawa
Kenapa saya di tilang ?
Polisi menjawab dengan enteng..
Sebel aja gw liat lo..
Muter-Muter pake jaket dan pake helm
Tapi nggak pake motor
PERTAMAX diamankan oleh Nubie !! emoticon-Genits
tiada PERTAMAX diantara kita emoticon-Ngakak
hahaha engga ada motornya emoticon-Ngakak (S)







Asli Ngakak
—Goomu Disini™
koplak gan jalan kaki hahahaha....

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
gara2 sandal siotong diobok2
Indonesia peringkat 4 dunia
ane ngakak gan bacanya/'
btw
keep post ya gan
Asli NgakakAsli NgakakAsli Ngakak
Aslii kocakkk gan.....
Asli NgakakAsli NgakakAsli Ngakak
Koplaaakkk.....
emoticon-Ngakak polisinya sensi banget... emoticon-Ngakak
Orang biasanya naik motor lupa bawa helm, ini malah kebalikannya emoticon-Ngakak Asli Ngakak
REPOST!!! :maho
emoticon-Ngakak

lumayan daripada lumanyun emoticon-Cool

bikin nyengir orang emoticon-Ngakak

teruskan postingmu nak... emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Angkat Beer
lumayan gan.............. emoticon-Big Grin
kok kayak cerita di sketsa ya? emoticon-Big Grin
Baru ditingal motor kali gan..emoticon-Ngakak
wahh orang gila dari mana itu?
emoticon-Ngakak

goblaok nih masa egk ada motornya HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Asli Ngakak , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Asli Ngakak



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Asli Ngakak
lanjutkan karyamu emoticon-Ngakak


bisa aja nih agan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak abis gan,mantap nh gan buat ngakak mlm2.Dtnggu posting2an lain nya yah gan emoticon-2 Jempol
nice joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
makanya kalau berkendara itu yg komplit donk
kocak ente gan.,emoticon-Ngakak