Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012557095/unknown-virusngakak-asli
unknown virus(ngakak asli)
Suami : [Pulang telat dari kantor]
Selamat malam, sayang. Sekarang saya lagi logged in
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?

Suami : Ha? Ooo.. Bad command or filename
Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi lhooo!

Suami : Masak sih? Errorneous syntax. Abort?
Istri : Terus, bagaimana tentang beli televisi baru kita dan juga kulkas?

Suami : Variable not found..
Istri : OK. Kalo gitu, aku minta kartu kreditmu saja
Aku mau belanja sendiri saja! [agak kesel]

Suami : Ooh.. Noo.. Sharing violation. Access denied!
Istri : [dengan nada jengkel]
Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku?
Atau kamu hanya main-main saja!?

Suami : Too many parameters, darling
Istri : [kali ini bener-bener jengkel]
Ini kesalahan terbesar karena menikahi orang bodoh sepertimu!

Suami : Data type mismatch
Istri : Kamu tidak berguna!! [marah]

Suami : It’s by default
Istri : Bagaimana dengan gajimu!? [kesal tambah penasaran]

Suami : File in use.. Try later
Istri : [dengan nada tinggi karena jengkel uda sampe ubun-ubun]
Kamu brengsek! Kamu tidak pernah peduli pada kebutuhanku! Kalo gitu, apa posisiku di matamu selama ini?

Suami : “Unknown virus”
unknown virus(ngakak asli)unknown virus(ngakak asli)unknown virus(ngakak asli)
Aslii kocakkk gan.....
unknown virus(ngakak asli)unknown virus(ngakak asli)unknown virus(ngakak asli)
Koplaaakkk.....
PERTAMAX diamankan oleh Nubie yang postnya kurang dari 10 dan blum ada s
hahaha...itu mah suaminya komputer beneran gan...
Quote:Original Posted By parahgann
PERTAMAX diamankan oleh Nubie yang postnya kurang dari 10 dan blum ada s


ente solar aja gan...
istrinya dibilang virus
bisa talak 3 dah tuh
hahaha uknown virus







unknown virus(ngakak asli)
—Goomu Disini™
wkwkwk...
wakakak :Ngakak: virus ternyata bininya
Jiah.. bole jg
begooo hahahaha virus
hahaha...
suami nya geblek tu gan...
Asli ane bacanya unknown virus(ngakak asli)
haha parah banget suaminya
prahnya,,,,,
bini sndri d blng virus,,,
geblek virus dijadiin bini
hahhaa,,
ane gan,,
ternyata si virus istrinya sendiri..
wah kasian nasib istri
gan