alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556928/selera-lho-nggak-brubahndul
Selera lho nggak brubah,ndul
Sebelumnya minta maaf kalo repost

Suatu siang di istirahat siang di SMA,
Panji : Edho elo selera ama cewek umur berapa-an?
Edho: jiaah, kita khan masih 18-an, masih sma so pasti gue demen 18-an lah

30 tahun kemudian disuatu reuni-an, panji ketemu lagi dengan edho
Panji : Edho elo demen cewek umur berapa-an?
Edho: jiaah, kita khan udah tua makanya perlu yng muda2, 18-an, lah
Panji: dasar elo dho, umur aja nambah, selera kagak berubah

Spoiler for ABG SMA:
PERTAMAX diamankan oleh Nubie yang postnya kurang dari 10 dan blum ada emoticon-Toasts emoticon-Genits

Selera lho nggak brubah,ndul

atas ane cpt bgt... emoticon-No Hope
wkakakak ..

gak pp kaliikk emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
uedann neh TS!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By WMRx
atas ane cpt bgt... emoticon-No Hope


Dia, mah HUNTER, mklum aja deh
nice jokes gan!! emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak boleh juga gan.
Quote:Original Posted By papaniela
Dia, mah HUNTER, mklum aja deh


hmm,,,,
klo gw mah cuma iseng-iseng pertamax
emoticon-Matabelo mantab gan gambarnya.... emoticon-Genit
emoticon-Ngakak (S) semua org pasti seleranya jga gitu gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By satya252
wkwkwkwk emoticon-Ngakak
uedann neh TS!!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane liat picnya aje deh emoticon-Wowcantik







Selera lho nggak brubah,ndul
—Goomu Disini™
Gambarnya mantap gan emoticon-Big Grin Selera lho nggak brubah,ndul
jokesnya emoticon-Cape d... gambarnya emoticon-Matabelo
pic nya ouwh kagak tahan.........

mampir gan..... si imut bikin terpesona ...sori hanya untuk 18+
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529
Selera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndul
Aslii kocakkk gan.....
Selera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndul
Koplaaakkk.....
jiahaha geblek bgt dah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TSnya tuh
emoticon-Ngakak ane jadinya gan emoticon-Ngakak