Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556928/selera-lho-nggak-brubahndul
Selera lho nggak brubah,ndul
Sebelumnya minta maaf kalo repost

Suatu siang di istirahat siang di SMA,
Panji : Edho elo selera ama cewek umur berapa-an?
Edho: jiaah, kita khan masih 18-an, masih sma so pasti gue demen 18-an lah

30 tahun kemudian disuatu reuni-an, panji ketemu lagi dengan edho
Panji : Edho elo demen cewek umur berapa-an?
Edho: jiaah, kita khan udah tua makanya perlu yng muda2, 18-an, lah
Panji: dasar elo dho, umur aja nambah, selera kagak berubah

Spoiler for ABG SMA:
PERTAMAX diamankan oleh Nubie yang postnya kurang dari 10 dan blum ada s s

Selera lho nggak brubah,ndul

atas ane cpt bgt...
wkakakak ..

gak pp kaliikk
wkwkwkwk
uedann neh TS!!!
Quote:Original Posted By WMRx
atas ane cpt bgt...


Dia, mah HUNTER, mklum aja deh
nice jokes gan!!
boleh juga gan.
Quote:Original Posted By papaniela
Dia, mah HUNTER, mklum aja deh


hmm,,,,
klo gw mah cuma iseng-iseng pertamax
mantab gan gambarnya....
semua org pasti seleranya jga gitu gan
Quote:Original Posted By satya252
wkwkwkwk
uedann neh TS!!!


ane liat picnya aje deh







Selera lho nggak brubah,ndul
—Goomu Disini™
Gambarnya mantap gan Selera lho nggak brubah,ndul
jokesnya gambarnya
pic nya ouwh kagak tahan.........

mampir gan..... si imut bikin terpesona ...sori hanya untuk 18+
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529
Selera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndul
Aslii kocakkk gan.....
Selera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndulSelera lho nggak brubah,ndul
Koplaaakkk.....
jiahaha geblek bgt dah
TSnya tuh
ane jadinya gan