alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556573/nenek-ngangis-liat-bendera-belanda
Ngakak Nenek ngangis liat bendera belanda
ALKISAH:

pada musim piala dunia kemarin masyarakat sering kibarin bendera yg menjadi tim favorit mereka. tetangga ane ni si nenek yg udah 4 bulan kena strok bertepatan dah bisa jalan walaupun harus pake alat bantu.si nenek ini waktu sakit gak pernah keluar dari kamarnya ni gan,setelah dia rasa baikan dia keluar kamar pagi2 sekitar pukul 6. si nenek langsung menuju jendela rumah,maksudnya si nenek mau bukain tu jendela biar ada cahaya matahri yg masuk...!
dengan langkah tertetih dia menuju ke jendela tersebut...!!!!
DI SINI TITIK SERU NYA GAN...!!!

si nenek langsung membuka jendela tersebut...creng...creng...
si nenek terdiam waktu melihat di luar jendela, dengan sangat kaget si nenek berteriak trussss strok nya kambuh lagi, masyarakat sekitar yg mendengar langsung berbondong2 liat di TKP...

setelah beberapa jam kemudian si nenek alahamdulilah bisa sadar tanpa harus di bawah ke RS ...
anaknya cucu si nenek bertanya:

cucu: nenek kok tadi waktu buka jendela kok teriak seperti orng yg liat hantu?
nenek: sambil menangis terseduh2,dia menjawab itu si BELANDA TELAH DATANG LAGI ,sambil menunjukan ke arah jendela.

kita yg ada di situ langsung menuju ke jendela tersebut dan melihat
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ternyata bendera BELANDA ane gan yg buat si nenek strok
ternyata si nenek pada masah penjajahan belanda pernah di siksa oleh tentara belanda,justru itu si nenek teriak!!!!emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
ijin baca dulu gan
hahaha..
untungnya si nenek gak di perkosa tentara belandanya gan....emoticon-Shutup (S)
mayan gan
ksian nnek lu gan...

tp nice jokes emoticon-Ngakak
aduhh emoticon-Cape d... kasian tuh si nenek
hahaha turut berduka buat nenek emoticon-Berduka (S)







Nenek ngangis liat bendera belanda
—Goomu Disini™
di sangka nenek'' tuh msh jaman dlu kali gan emoticon-Ngakak

Kesel 

kalo si nenek ape meninggl ane bisa masuk penjara ya gan????emoticon-Sorry
hahahaha emoticon-Ngakak , lumayan nyengir gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DeNsKie
di sangka nenek'' tuh msh jaman dlu kali gan emoticon-Ngakak


lahh ga paham ni bocah,di kira belanda dateng lagi nyerang kita.krn nenek ada trauma berat jaman penjajahan dulu
Wahahahaha! Apalagi kalo liat bendera Jepang gan.. Kan jepang lebih sadis dari belanda... hahaha!
wkwkwk emoticon-Ngakak
kasian tuh nenek gan!!
nice jokes gan!!! emoticon-thumbsup
wah trauma yg begitu mendalam gan emoticon-Ngakak
Jiah.. Salah era nek.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nenek ngangis liat bendera belandaNenek ngangis liat bendera belandaNenek ngangis liat bendera belanda
Aslii kocakkk gan.....
Nenek ngangis liat bendera belandaNenek ngangis liat bendera belandaNenek ngangis liat bendera belanda
Koplaaakkk.....
serius deh gan ane bacanya ampe guling2 ndiri...
ane bela spanyol saayangnya hehehe
parah ente , kalo tewas gimana tuh ?