Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556549/jomblo-abadi
Ngakak Jomblo Abadi
Quote:Pada suatu ketika ada 2 orang sahabat yang sedang nongkrong, keduanya baru saja putus dari pacarnya namanya Supri dan Rudi, lalu datanglah sahabatnya yang lain si Udin, yang ternyata tidak pernah pacaran,

Quote:S=Supri
R=rudi
U=udin


Quote:setibanya di tempat nongkrong si udin langsung nelpon seseorang dengan suara keras
Quote:Yank, udah makan belom ?
yaudah kalu gitu sekarang istirahat yah, jangan banyak gerak,
dan jangan lupa minum obat, kan lagi sakiit,
OOh oke dah, dadah yaaank!!!


kedua orang itu langsung heran melihat tingkah temannya yang tiba tiba memiliki pasangan,
S= wuiiih, hebat lu din sekarang, udah punya pacar aja, dulukan lu jomblo abadidin,
R = Iya lu din, bagi bagi lah rahasianya,
S = iya diin, bagi bagilah ?
U = Bagi bagi apaan ?
R = ituu, rahasia elu biar dapet cewe....
S = Iya diin, yailah lu ama temen,
U = lah, elu pada ngomong apaan si be 2 ?
S = yaah elumah gitu din, kaga solid niih,
R = iya, jadi lu din ame kita"
U = eeh TAPLAK, emang lu kira gue ngomong ame sape ?
S & R = emang sape ?
U = Sama EYANK gue noh lagi askit di rumah!!!

S&R = #mangap 5 jam#


Quote:Pesan moral
U/ jomblo cewe, ada yang mau sama Udin ?
U/Jomblo cowo, hayooo, jangan naksir sama Udin mentang mentang sama sama Joomblo

intinya,bertanyalah sebelum terlanjur di jodohin sama nenek nenek,
eh ?
Quote:PERTAMAX KAH ???

keren gan
biasaa aja gan!!
ngomong sama eyangnya toh







Jomblo Abadi
—Goomu Disini™
oh.. si eyang..
eyangnya masih mulus gak gan??
wkwkwk,,, trnyata eyankk...
jiahhh si enyak
gan jomblo abadi
kirain beneran ada cewe si udin


lumayan daripada lumanyun

bikin nyengir orang

teruskan postingmu nak...
hahaha,pantes aja dengan suara keras
waaah... ternyata pada ktipu... ane kirain si Udin udah punya pcar skarang, ternyata tetep aja jomblo
Quote:Original Posted By maskad
eyangnya masih mulus gak gan??


hahaha, masih gaaan, masih kya anak muda umur 3 bulan,
giginya baru tumbuh 2

:::
pada kemana ini orang ?
sepi amaat ya, jangan jangan udah di kejar kejar si UDIN kali

: : :
Wakakakakak Gw Kira Ama Taunya Ma EYANKnya
Jomblo Abadi




Silahkan Mampir Di Threat Ane Gan

Quote:Original Posted By CEKIDOT
Indahnya First KISS :ngakak (ane jamin bikin nyengir) :D
Google Error Gan,, Silahkan Dilihat
hahahahahah
ternyata si udin
gokil abis gan