alexa-tracking

tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556264/tebakan-lagi-gan-yg-bisa-ane-kasih-cendol
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
tebakan yang bisa ane kasih cendol
1.ada berapa hurup dalam abjad?
2.negara apa yg di juluki negara iklan?
3.pocong apa yg di sukai wanita?
4.kenapa pocong warna nya putih?
1. 5 (lima)
2 - 5 kagak tau emoticon-Stick Out Tongue
1. 5 huruf
2. indonesia kali ya...
3. yang disukai cendol
4. putih2 itu santen nya...
bener kan...
1. ada 5 huruf
2. iklandia
3. Pocong kue nya
4. kalo ijo jadi lemper




tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
—Goomu Disini™
ane cuma bisa nomor 1 dan 4 emoticon-Big Grin
1. 5 huruf
4. kalo warna ijo dikira lemper emoticon-Big Grin
1. ada 5 huruf
2. gak tau gan
3. pocongan harga (diskon)
4. karena dia pke b*yclin gan
1. 5 hurur
2. negara emoticon-I Love Indonesia
3. pocong yang pake kain kafan warna pink kali
4. klo pink ntar cwe pada suka lagi
Quote:


Ane coba jawab gan :

1.Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

2.Negara apa yg di juluki negara iklan?
Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

3. pocongk apa yang disukai wanita?
pocongkan harga.
kalau anak kecil : pocongk kuenya...

4. kenapa pocongk pakai kain warna putih???
Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....
kalo warna hijau dikira lemper ato lontong hehe.

ditunggu infonya gan...emoticon-Shakehand2
Quote:


kayaknya ente bener gan..tp nunggu jawaban ts aj dah
1 . ada 5 huruf
2 . Negara Thailand kali
3 . Cuman orang yang ga normal yang suka sama poconggg
4 . Abis kalau pake batik nanti disangka mau kekondangan
Quote:

emoticon-Ngakak nampaknya ente bener gan emoticon-Angkat Beer
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
1.5 huruf gan,
2.-5. g tw dachhm,
hehehe.
1. ada 5 huruf
2. iklandia
3. Pocongan harga
4. kalo ijo jadi lemper
Quote:


jawaban ente yg nomor 2 ane gak kepikiran gan wkwkwkwk

Kayaknya ente yg bener nih emoticon-Big Grin
tebakan yang bisa ane kasih cendol
1.ada berapa hurup dalam abjad? 5
2.negara apa yg di juluki negara iklan? iklandia
3.pocong apa yg di sukai wanita? pocongan harga
4.kenapa pocong warna nya putih? ga putih ga gaul emoticon-Ngakak (S)
Quote:


amin...mudah"an gan...ditunggu kabar dari TS-nya..
emoticon-Malu
Quote:


amin...mudah"an gan...ditunggu kabar dari TS-nya..
emoticon-Angkat Beer
Quote:


1. ada 26 donk... emoticon-Big Grin
2. Indonesia gan.., banyak banget iklannya.., termasuk di Bali emoticon-Embarrassment
3. Ga ada, wanita dan laki2 semuanya takut ma pocongk emoticon-Takut (S)
4. Karna kalau warnanya kuning jadi norak gan... emoticon-Stick Out Tongue

*mana nih TSnya emoticon-Thinking
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
Aslii kocakkk gan.....
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
Koplaaakkk.....
hahaha emoticon-Ngakak