Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556264/tebakan-lagi-gan-yg-bisa-ane-kasih-cendol
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
tebakan yang bisa ane kasih cendol
1.ada berapa hurup dalam abjad?
2.negara apa yg di juluki negara iklan?
3.pocong apa yg di sukai wanita?
4.kenapa pocong warna nya putih?
1. 5 (lima)
2 - 5 kagak tau
1. 5 huruf
2. indonesia kali ya...
3. yang disukai cendol
4. putih2 itu santen nya...
bener kan...
1. ada 5 huruf
2. iklandia
3. Pocong kue nya
4. kalo ijo jadi lemper




tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
—Goomu Disini™
ane cuma bisa nomor 1 dan 4
1. 5 huruf
4. kalo warna ijo dikira lemper
1. ada 5 huruf
2. gak tau gan
3. pocongan harga (diskon)
4. karena dia pke b*yclin gan
1. 5 hurur
2. negara
3. pocong yang pake kain kafan warna pink kali
4. klo pink ntar cwe pada suka lagi
Quote:Original Posted By isnainiaja.
tebakan yang bisa ane kasih cendol
1.ada berapa hurup dalam abjad?
2.negara apa yg di juluki negara iklan?
3.pocongkk apa yg di sukai wanita?
4.kenapa pocongkk warna nya putih?


Ane coba jawab gan :

1.Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

2.Negara apa yg di juluki negara iklan?
Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

3. pocongk apa yang disukai wanita?
pocongkan harga.
kalau anak kecil : pocongk kuenya...

4. kenapa pocongk pakai kain warna putih???
Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....
kalo warna hijau dikira lemper ato lontong hehe.

ditunggu infonya gan...
Quote:Original Posted By Goomu
1. ada 5 huruf
2. iklandia
3. Pocong kue nya
4. kalo ijo jadi lemper




tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
—Goomu Disini™


kayaknya ente bener gan..tp nunggu jawaban ts aj dah
1 . ada 5 huruf
2 . Negara Thailand kali
3 . Cuman orang yang ga normal yang suka sama poconggg
4 . Abis kalau pake batik nanti disangka mau kekondangan
Quote:Original Posted By sychofunky


Ane coba jawab gan :

1.Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

2.Negara apa yg di juluki negara iklan?
Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

3. pocongk apa yang disukai wanita?
pocongkan harga.
kalau anak kecil : pocongk kuenya...

4. kenapa pocongk pakai kain warna putih???
Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....
kalo warna hijau dikira lemper ato lontong hehe.

ditunggu infonya gan...

nampaknya ente bener gan tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
1.5 huruf gan,
2.-5. g tw dachhm,
hehehe.
1. ada 5 huruf
2. iklandia
3. Pocongan harga
4. kalo ijo jadi lemper
Quote:Original Posted By sychofunky
Ane coba jawab gan :

1.Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

2.Negara apa yg di juluki negara iklan?
Maroko, karena dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin.

3. pocongkkk apa yang disukai wanita?
pocongkkkan harga.
kalau anak kecil : pocongkkk kuenya...

4. kenapa pocongkkk pakai kain warna putih???
Soalnya kalau pake hitam, siapa takuuuuuttt....
kalo warna hijau dikira lemper ato lontong hehe.

ditunggu infonya gan...


jawaban ente yg nomor 2 ane gak kepikiran gan wkwkwkwk

Kayaknya ente yg bener nih
tebakan yang bisa ane kasih cendol
1.ada berapa hurup dalam abjad? 5
2.negara apa yg di juluki negara iklan? iklandia
3.pocong apa yg di sukai wanita? pocongan harga
4.kenapa pocong warna nya putih? ga putih ga gaul
Quote:Original Posted By rolexgmt
nampaknya ente bener gan tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.


amin...mudah"an gan...ditunggu kabar dari TS-nya..
Quote:Original Posted By rifata19
jawaban ente yg nomor 2 ane gak kepikiran gan wkwkwkwk

Kayaknya ente yg bener nih


amin...mudah"an gan...ditunggu kabar dari TS-nya..
Quote:Original Posted By isnainiaja.
tebakan yang bisa ane kasih cendol
1.ada berapa hurup dalam abjad?
2.negara apa yg di juluki negara iklan?
3.pocongk apa yg di sukai wanita?
4.kenapa pocongk warna nya putih?


1. ada 26 donk...
2. Indonesia gan.., banyak banget iklannya.., termasuk di Bali
3. Ga ada, wanita dan laki2 semuanya takut ma pocongk
4. Karna kalau warnanya kuning jadi norak gan...

*mana nih TSnya
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
Aslii kocakkk gan.....
tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.tebakan lagi gan, yg bisa ane kasih cendol.
Koplaaakkk.....
hahaha
×