Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556236/karena-foto-ini-ane-dibanned-kaskus
Ngakak Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
sebenarnya gan bukan maksud ane ngelecehin orang
tapi kelakuan orang orang skarang pada gak wajar Gan



Spoiler for Cewek Cakep Pake Bikini:



Spoiler for tambahan:
yang kanan emang cakep
tapi yg kiri HOEXX

@@@ PERTAMAX @@@ Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
itu TS yak
sotoshop yg bagus gan
asem photo sape tuh..ane demen ma yg disamping ngrokok ntu :







Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
© 2011-2012 ShotGun.Blues
wahh...
narsis bnget si TS



Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
wah..ini baru nama nya joke's
lucu gan bikin

mantaaab
itu yang kanan addduuuhhh
fotonya ts kale ntu gan
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"
ane lihat trit agan
lucu banget ijin ya?

-HANDshake- Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
ane lihat trit agan
lucu banget ijin ya?

-HANDshake- Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
yg kiri
yg kanan
Quote:Original Posted By Gchamp
sebenarnya gan bukan maksud ane ngelecehin orang
tapi kelakuan orang orang skarang pada gak wajar Gan



Spoiler for Cewek Cakep Pake Bikini:



Spoiler for tambahan:


pantasan lu di bannet gan, lu sih naruh foto bencong , mungkin kalo di taruh cewe keduanya gak bakaln di baned...
NO PERTAMAXX ALWAYS PEJWAN


ente juga sih ada2 aja

mampir gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12551548
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12554177
Hiyaa . Banci detected
ane tau bgt nih poto mestinya ratu felisha kn gan?
waduh gan serem bener cewenya
yang kanan montok yang kiri?

mampir gan..... si imut bikin terpesona ...sori hanya untuk 18+
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529
bahahahaha