alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012556236/karena-foto-ini-ane-dibanned-kaskus
Ngakak 
Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
sebenarnya gan bukan maksud ane ngelecehin orang
tapi kelakuan orang orang skarang pada gak wajar Gan



Spoiler for Cewek Cakep Pake Bikini:



Spoiler for tambahan:
yang kanan emang cakep
tapi yg kiri HOEXX

@@@ PERTAMAX @@@ Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... itu TS yak emoticon-Cool emoticon-Blue Guy Cendol (S)
sotoshop yg bagus gan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin asem photo sape tuh..ane demen ma yg disamping ngrokok ntu emoticon-Genit:







Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
© 2011-2012 ShotGun.Blues
wahh...
narsis bnget si TS emoticon-Ngakak



Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
wah..ini baru nama nya joke's
lucu gan bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mantaaabemoticon-2 Jempol
itu yang kanan addduuuhhh emoticon-Cape d... (S) emoticon-Najis (S)
fotonya ts kale ntu gan
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"
emoticon-Ngakak ane lihat trit agan
lucu banget ijin emoticon-Rate 5 Star ya?

-HANDshake- Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
emoticon-Ngakak ane lihat trit agan
lucu banget ijin emoticon-Rate 5 Star ya?

-HANDshake- Karena FOTO ini ane Dibanned Kaskus
emoticon-Ngakak yg kiri
emoticon-Wowcantik yg kanan
Quote:Original Posted By Gchamp
sebenarnya gan bukan maksud ane ngelecehin orang
tapi kelakuan orang orang skarang pada gak wajar Gan



Spoiler for Cewek Cakep Pake Bikini:



Spoiler for tambahan:


pantasan lu di bannet gan, lu sih naruh foto bencong , mungkin kalo di taruh cewe keduanya gak bakaln di baned...emoticon-Blue Guy Peace
NO PERTAMAXX ALWAYS PEJWAN
emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

ente juga sih emoticon-Ngakak ada2 aja

mampir gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12551548
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12554177
Hiyaa . Banci detected emoticon-Ngakak (S)
ane tau bgt nih poto mestinya ratu felisha kn gan? emoticon-Ngakak
waduh gan serem bener cewenya emoticon-Ngakak (S)
yang kanan montok yang kiri?

mampir gan..... si imut bikin terpesona ...sori hanya untuk 18+
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12420529
bahahahaha emoticon-Ngakak