alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012555239/pelajaran-mtk
Pelajaran MTK
teng teng teng suara lonceng masuk, didin pun bergegas karena pelajaran MTK terkenal dengan guru yang galak

Guru : selamat pagi anak2
murid : selamat pg bu????????
Guru : baik didin PRnya silahkan bacakan

Didin : Baik BU

ehehm ada sebuah pesawat mengangkut anggota DPR dengan jumlah 50 0rang, apabila pesawat itu jatuh, dan meledak berapa orang yang Selamat??

jawab:

250jt orang

terimakasih


Buguru : lolololo sebentar!!!!!!!!! ko 250 jt kamu bisa ngitung ga sih!! berdiri

Didin : yai ya bu otomatis kan kalo anggota DPR pada mati ga ada yang korupsi trusss rakyat jadi makmur betulga?

Buguru :!@#$%^&*%$#@!#$%

emoticon-Blue Guy Peace
jiakakaka... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
setuju, gan..
Pelajaran MTK Pelajaran MTK
Pelajaran MTK Pelajaran MTK
BETULLLLLLL!!!!!!!! SETUJU GAN !!!!!!!!!
setuju bnget gan emoticon-Ngakak (S)


Pelajaran MTK
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
Setubuh ama didin ane gan wkkwk emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin ane nyengir ni..keep post ya gan
emoticon-2 Jempol
ane setuju banget tu gan am yg bginian
emoticon-Ngakak bener juga
wakakakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)

pelajaran IPS
sejak kapan Indonesia merdeka? tanya seorang guru..
udinpun menjawab
'' belum pernah bu..!''
'' kok belum pernah???'' ibu guru heran..
'' karena dari dulu setelah perang usai kita dijajah ama koruptor bu..'' Pelajaran MTK
lucu banget gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane kasih
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


ini bayi nya lucu banget gan umur 11 bulan
youtube-thumbnail


sumber :
bayi lucu
Quote:Original Posted By sejak1980ada
emoticon-Ngakak (S)

pelajaran IPS
sejak kapan Indonesia merdeka? tanya seorang guru..
udinpun menjawab
'' belum pernah bu..!''
'' kok belum pernah???'' ibu guru heran..
'' karena dari dulu setelah perang usai kita dijajah ama koruptor bu..'' Pelajaran MTK


Pelajaran MTK Pelajaran MTK
emang dasar koruptor merajalela
Pelajaran MTK Pelajaran MTK
Quote:Original Posted By spoocky
Pelajaran MTK Pelajaran MTK
emang dasar koruptor merajalela
Pelajaran MTK Pelajaran MTK


betul banget gan, , ,emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mantabs gan
ane setuju banget mah agan satu ini
banyak yang selamat bila dpr mati
emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkw... ngakak gan emoticon-Ngakak
hahaha,pinter juga si Didin emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan Pelajaran MTK
emoticon-Ngakak ane jadinya gan emoticon-Ngakak
betul-betul-betul.....
rakyat hidup bahagia
Quote:Original Posted By pusgro
teng teng teng suara lonceng masuk, didin pun bergegas karena pelajaran MTK terkenal dengan guru yang galak

Guru : selamat pagi anak2
murid : selamat pg bu????????
Guru : baik didin PRnya silahkan bacakan

Didin : Baik BU

ehehm ada sebuah pesawat mengangkut anggota DPR dengan jumlah 50 0rang, apabila pesawat itu jatuh, dan meledak berapa orang yang Selamat??

jawab:

250jt orang

terimakasih


Buguru : lolololo sebentar!!!!!!!!! ko 250 jt kamu bisa ngitung ga sih!! berdiri

Didin : yai ya bu otomatis kan kalo anggota DPR pada mati ga ada yang korupsi trusss rakyat jadi makmur betulga?

Buguru :!@#$%^&*%$#@!#$%

emoticon-Blue Guy Peace


keren gan.. berbau politik
emoticon-Ngakak