Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012554616/tips-menghadapi-police-lalu-lintas
Video & Image Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
Seorang Polantas
... menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat siang Pak. Tolong lihat SIM-nya”.

Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara- gara terlalu sering ditilang”.

Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.

Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.

Polantas: “Mobil curian?”

Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”

Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”

Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.

Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”

Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”.

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menyuruh sang pria untuk turun sambil menodongkan pistolnya lalu menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”

Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)

Kapolda: “Mobil siapa ini ?”

Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)

Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?”

Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)

Kapolda: “Hmm.. Kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana”.

Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)

Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”.

Pria : “Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”.

KapOlda & Polisi: azzss Siallaann*%&$(_!$*%@$^%)(!
^)#$+!+&…
Quote:Quote: pertamax kok iseng", make BOT ya?
Quote: nyimak dulu deh gan

Quote: _=PERTAMAX has been planted=_
keep joking and pertamax hunter on jc
Let's make nice jokes for jc better
semoga hari ini kita ngakak

Tips Menghadapi Police Lalu Lintas

bikin pertamax kq iseng-iseng
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"
atas ane cpt bgt
Quote:Original Posted By WMRx
atas ane cpt bgt


hehehe...
maaf gan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahaha
mala polisi yang di tipu...


Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?

wah parah bisa langsun di dorrrr gan Tips Menghadapi Police Lalu Lintas


niat nih ngarang ceritanya ya gan
nais inpoooh
numpang nyimak yaaa
hahahahaha
wah parah bisa langsun di dorrrr gan


niat nih ngarang ceritanya ya gan
ntu polisinya yang bungul gan....
main lapor aja,ga dicek dulu...
tapi memang sih polisi di indo pada bungul2 semua...
palingan cuma beberapa aja yang pinter...
Quote:Original Posted By qooboo
hehehe...
maaf gan
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahaha
mala polisi yang di tipu...


Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?


lumayan lah gan buat nyengir dikit keep posting gan
hahahaha kocak juga gan
polisinya kena tipu tuh
ha ha ha ha

itu polisi India kan Gan?

polisinya dongkol banget tuh
ahahah tipsnya manjur dan bermanfaat ,,keep posting and joking :beer
lucu banget gan
ane kasih


:gakak



ini bayi nya lucu banget gan umur 11 bulan


sumber :
bayi lucu
cara yg bagus gan
tu polisi pasti geram :
×