alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012554616/tips-menghadapi-police-lalu-lintas
Video & Image 
Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
Seorang Polantas
... menghentikan mobil seorang pria yang ngebut dengan kecepatan tinggi menerobos lampu merah, dan bermaksud menilangnya.

Polantas: “Selamat siang Pak. Tolong lihat SIM-nya”.

Pria : “Wah, nggak ada Pak. SIM saya sudah dicabut gara- gara terlalu sering ditilang”.

Polantas: (Menyeringai) “Oya .? Kalau begitu, tolong perlihatkan STNK-nya”.

Pria : “Nggak punya Pak. Soalnya ini bukan mobil saya. Ini mobil hasil curian”.

Polantas: “Mobil curian?”

Pria : “Benar Pak. Tapi, tunggu sebentar. Kalau nggak salah ingat, saya lihat ada STNK di kotak perkakas di jok belakang waktu saya menyimpan pistol saya di sana”

Polantas: “Hah …? Ada pistol di kotak perkakas?”

Pria : “Iya Pak. Saya menaruh pistol saya di sana ketika saya selesai merampok dan membunuh seorang wanita dan menaruh mayatnya di bagasi”.

Polantas: “Ada MAYAT di BAGASI ..?”

Pria : (Dengan muka dingin) “Iya Pak….”.

Mendengar demikian, dengan panik si Polantas menyuruh sang pria untuk turun sambil menodongkan pistolnya lalu menelepon atasannya yang kemudian menghubungi Kapolda. Tidak berapa lama kemudian, mobil itu segera dikepung oleh mobil-mobil polisi dan Kapolda mendekati si pria sambil memintanya untuk tetap tenang.

Kapolda: “Boleh saya lihat SIM Anda, Pak ?”

Pria : “Oh, tentu”. (SIM-nya masih berlaku dan resmi)

Kapolda: “Mobil siapa ini ?”

Pria : “Mobil saya Pak. Ini STNK saya”. (Juga masih berlaku)

Kapolda: ” Boleh Anda buka kotak perkakas dengan perlahan dan tunjukkan kepada saya pistol Anda di sana ?”

Pria : “Tentu saja Pak, tapi tidak ada pistol disana”. (Tentu saja, memang tidak ada pistol di sana)

Kapolda: “Hmm.. Kalau begitu, boleh tolong buka bagasinya? Saya mendapat laporan bahwa ada mayat di sana”.

Pria : “Baik Pak …” (Bagasi dibuka dan memang tidak ada mayat di sana.)

Kapolda: “Saya tidak mengerti. Petugas yang menghentikan mobil Bapak mengatakan bahwa Bapak tidak mempunyai SIM, mencuri mobil ini, punya pistol di kotak perkakas, habis merampok dan membawa mayat di bagasi”.

Pria : “Oh, begitukah ceritanya .? Saya yakin si pembohong besar itu juga mengatakan kepada Bapak bahwa saya ngebut melanggar lampu merah .”.emoticon-Hammer2

KapOlda & Polisi: azzss Siallaann*%&$(_!$*%@$^%)(! emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
^)#$+!+&…
Quote:Quote:emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir Tubrukan pertamax kok iseng", make BOT ya? emoticon-Ngacir Tubrukan emoticon-Ngakak (S)
Quote:emoticon-Big Grin nyimak dulu deh gan emoticon-Big Grin

Quote:emoticon-Cool _=PERTAMAX has been planted=_ emoticon-Cool
keep joking and pertamax hunter on jc emoticon-Peace
Let's make nice jokes for jc better emoticon-Smilie
semoga hari ini kita ngakak emoticon-Ngakak (S)

Tips Menghadapi Police Lalu Lintas

bikin pertamax kq iseng-iseng emoticon-Ngakak (S)
join with us
>> dewa pertamax <<


"kami jelas dewa, kami jelas penyergap, kami jelas kapten, kami jelas pirates, kami cuma mau pertamax"
atas ane cpt bgt emoticon-No Hope
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By WMRx
atas ane cpt bgt emoticon-No Hope


hehehe...
maaf gan emoticon-Peace
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
mala polisi yang di tipu...


Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah parah bisa langsun di dorrrr gan Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

niat nih ngarang ceritanya ya gan emoticon-Big Grin
nais inpoooh
numpang nyimak yaaa
hahahahaha
wah parah bisa langsun di dorrrr gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

niat nih ngarang ceritanya ya gan emoticon-Big Grin
ntu polisinya yang bungul gan....
main lapor aja,ga dicek dulu...
tapi memang sih polisi di indo pada bungul2 semua...emoticon-Shutup
palingan cuma beberapa aja yang pinter...
Quote:Original Posted By qooboo
hehehe...
maaf gan emoticon-Peace
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hahahaha emoticon-Ngakak (S)
mala polisi yang di tipu...


Tips Menghadapi Police Lalu Lintas
—ini KOMENG qooboo™
apa komengtarmu?


emoticon-Ngakak
lumayan lah gan buat nyengir dikit emoticon-Ngakak keep posting gan
hahahaha kocak juga gan emoticon-Ngakak (S)
polisinya kena tipu tuh
ha ha ha ha

itu polisi India kan Gan?
emoticon-Ngakak (S)
polisinya dongkol banget tuh
ahahah tipsnya manjur dan bermanfaat emoticon-Hammer2 ,,keep posting and joking :beer
lucu banget gan
ane kasih
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

:gakak emoticon-Ngakak



ini bayi nya lucu banget gan umur 11 bulan
youtube-thumbnail


sumber :
bayi lucu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak cara yg bagus gan
tu polisi pasti geram emoticon-Mad: emoticon-Ngakak