alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012554378/dilarang-ngakak--jaman-soekarno-teknologi-sudah-maju
Quote:Original Posted By rz182
Soekarno udah pake apel ya gan emoticon-Ngakak (S)


dulu ternyata udh canggih gan emoticon-Cool
Quote:Original Posted By rz182
Soekarno udah pake apel ya gan emoticon-Ngakak (S)


dulu ternyata udh canggih gan emoticon-Cool
wakaka
udah lebih pinter dari sekarang tuh
hobbynya aja facbokan





[Dilarang ngakak !] Jaman soekarno, teknologi sudah maju
Quote:Original Posted By udenwelehweleh
wakaka
udah lebih pinter dari sekarang tuh
hobbynya aja facbokan





[Dilarang ngakak !] Jaman soekarno, teknologi sudah maju


dy lagi ngaskus gan emoticon-Cool
gak bisa gan klo gak ngakak
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Penghinaan tuh terhadap pahlawan, bisa dipenjara
Quote:Original Posted By AanRuzzfrog
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
soekarno lg ngaskus tuh gan


sependapat kita gan,, spertinya lagi asyik banget tuh,,
hahahahaahahahaha
weeewwww ...
sotosp rupanya emoticon-Big Grin
kasian emoticon-Frown
Quote:Original Posted By yogi01
weeewwww ...


wahh,, cuma ngejunk ente gan emoticon-Cape d...
udah ane save jadi pp bb ane
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jon.sansiro
udah ane save jadi pp bb ane
emoticon-Big Grin


akwkawkakw,, koplak ente sis,, emoticon-Ngakak
mantap ni sotosop.....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Kreatif juga bisa mengedit gambar dengan pose-pose seperti itu.
sotoshopnya keren banget gan emoticon-Matabelo
rocker man
ijin sedot gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By chris28
ijin sedot gan emoticon-Shakehand2


sedot apa gan ?? sedot WC ?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah agan hebat nih mainin sotosop nya ..... hehehehe
berasa zaman dulu udah ada aja ya yang punya apple org indonesia ..... emoticon-Big Grin