Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012546794/supir-taxi-baruasli-ngakak
Supir taxi baru(asli ngakak)
Saat tengah malam seorang wanita naik sebuah taxi depan kuburan yg terkenal angker..saat di jalan si supir taxi diam saja dan membawa nya ke arah rumah sakit..si wanuta yg takut memberanikan diri dan menyentuh pundak s supir untuk memberitahu nya bahwa ia salah jalan..saat baru menyentuh pundaknya si supir teriak histeris karena takut dan kaget..saat di tanya mengapa si supir itu menjawab...
Supir : maaf bu..ini hari pertama saya jadi supir taxi..
Wanita : oo..tak apa2..memang sebelumnya kamu kerja jadi apa..?
Supir : Jadi supir jenazah bu..
Wanita : Pantas...@!@?!#@?!@#?!?
Yah lumayan deh gannn....
coba kalo sopir truk
pengalaman baru si supir tuh..
wkwkwkwkw....
haha kocak gan!!!!
mayanlah bikin nyengir dikit
lumayan gan bisa bikin nyengir
keep jokes yaa
Lumayan gan...!!!
Walopun joke lama... Supir taxi baru(asli ngakak)

supir kolak HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Supir taxi baru(asli ngakak) , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Supir taxi baru(asli ngakak)



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Supir taxi baru(asli ngakak)
jiahaha kocak gan
bantugan
Hahaha lucu gan

bisa aja agan ini bikin joke

ngomong2 ane gak kebagian pertamaaaxxx neh

numpang mejeng di petwan aja deh
parah dah koplak abis joke nya gan hahahaa
supir taksiny kocak juga bikin ane .. keep posting gan
keep post gan jadul ceritanya



post by 4054444 was here
koplak....ane Supir taxi baru(asli ngakak)






s Supir taxi baru(asli ngakak)
lumayan ngakak gan