Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012546764/akibat-kebanyakan-ngaskus
akibat kebanyakan ngaskus
kisah nyata gan

tadi sore ane jalan2 ketaman, sama temen2 ane, pas lagi keliling sambil cuci mata ada tukang jual es cendol pake gerobak lewat.
T: tukang es
A: ane
T: cendol mas...
A: abang udah iso ya..
T: iso apa-an mas, saya nggak jual
A: maaf bang salah ngomong. maaf ya...
serempak temen ane ngakak sampe guling2
duhhh... malunya...

Spoiler for tersangkanya gan:



Quote:
mampir kesini juga ya
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
demo unik
saingan cendol
tips mengurangi rokok
mau pertamax di mari gan
pertamax 2





terimakasih yang udah mampir di trit ane
ane harap agan2 sista2 kasi komeng + nya, yang
mau bagi ane amat sangat berterima kasih sekali
Wkakakak...parah bener ente gan...
hahahaha.. ada ada aj..
Yah iso mang kaskuser
beuh...
KASKUS ADDICTED
pernah si kejadian serupa tapi dota bukan kaskus
pamer muka di pejwan
klo ane mah gk kyk gitu

ane gara2 kebanyakan ngaskus

jadi ngomong ama orang tua,temen,sodara ane-ente
keep posting gan
wkwkwkw asli ngakak ane gan
hahah,,
gara" kebanyakan ngaskus gan,
jd kebawa smpek ke dunia nyata,,
ampe segitunya gan gila kaskus akibat kebanyakan ngaskus
Hahahahaha.......gara gara kebanyakan ngaskus gan.
Wah emang dia kaskuser gan malah ditanyain udah ISO..
Ane juga pernah tu gan..........ke guru ane tuh
mayan gan
wkwkwk
kebiasaan barcenan
tukang barcen neh TS.







Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech
© 2011-2012 ShotGun.Blues
itu karena kita
selalu tetep ngaskus gan
×