Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012543274/persis--apa-adanya
Thumbs up Persis Apa Adanya
Jono sedang mengerjakan ujian. Dikarenakan semalam Jono tidak belajar, pada saat mengerjakan soal ujian dia kebingungan dan lembar jawabannya ternyata masih kosong. Jono akhirnya mendapat inspirasi untuk mencontek temannya agar lembar jawabannya segera terisi dan segera dikumpulkan.

Ikhromy : "Mar.." (Jono mencolek-colek Marni namun tidak di tanggapi)

Setelah di colek beberapa kali dan merasa risih, akhirnya Marni memberikan lembar jawabannya setelah diminta oleh Jono.

Marni : (berbisik) "Cepet ya!!"

Jono terlihat sangat sibuk menulis jawaban milik Marni dan setelah beberapa menit kemudian lembar jawaban milik Marni dikembalikan. Tak berapa lama lagi waktu ujian telah selesai dan semua lembar jawaban dikumpulkan di meja guru.

Beberapa hari kemudian hasil ujian diumumkan di depan kelas oleh guru wali kelas masing-masing. Semua nama siswa di panggil satu per satu dan mereka juga sudah mengetahui nilai mereka masing-masing. Tapi hanya nama Jono yang tidak disebutkan oleh guru wali kelasnya.

Jono : "Saya kok belum dipanggil, Pak?"
Guru : "Loh... kemarin saat ujian, kamu masuk?"
Jono : "Masuk, Pak"
Guru : "Di sini gak ada tuh lembar jawaban milik kamu, coba kamu cari sendiri di sini."

Jono maju ke depan kelas dan memeriksa tumpukan lembar jawaban satu per satu mencari lembar jawabannya.

Jono : "Ini pak!"
Guru : "Ini bukan punyamu."
Jono : "Iya pak, ini tulisan saya."
Guru : "Coba dibaca namanya!"
Jono : "MARNI!!??
wkwkwk,, ampe namanya jg diikutin
sampe namanya ditulis jg
wkwkwwk dibajak kali gan kertas ujian agan


-NUMPANG PEJWAN
kocak gan
nama pake nyontek.. hahaha... bego bin tolol si joni
jiakakakakk
hahaha,geblek bgt,ngakak ane
Di salin abis... Sampe namanya juga Persis Apa Adanya
Koplak TS nya, bikin ane nyengir pagi pagi
Ijin nampak di pekiwan ya gan
Boleh juga dah ini gan jokesnya
emang dah kocak
spirit bos,bikin ane
hahahaha...asli kocak gan
dasar jono bego
masaknyontek ampe namanya juga
punya marninya ada dua dong
koplak tuh gan
wkwkwk,, ampe namanya jg diikutin
Jiah, begonya kebangetan nih anak, sampe nama orang lain aja dicontek
×