alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012540895/sandal-misterius-bikin-siotong-diobok-obok
sandal misterius bikin siotong diobok obok
Maaf kalo ada kesamaan nama dan tempat.. TS hanya bermaksud menghibur
Langsung aja ke carita gan
Para pemain :
W = wagimin
P= pemuda
S=satpam
Wagimin yang dari kampung jalan2 naik busway bermaksud keliling kota jakarta pas turun wagimin celingukan nyari sandalnya yang hilang, kebetulan ada seorang pemuda didekat pintu halte bush way dan wagiminpun bertanya padanya
W : mas, lihat sandal saya nggak Tanya wagimin dg sopan
P : nggak pak
W : jangan bohong kamu tadi saya taruh disini, pasti kamu ambil ya.. merasa dikerjain wagimin mulai marah2
P : sumpah pak saya nggak tahu.
Karena penasaran digeledahlah orang itu gan.. tas dibuka, nggak ada, dibalik kaos nggak ada, sampe2 sempak orang itu diobok2 sama wagimin karena dia pikir pasti orang itu yang ngambil sendalnya… untung sekuriti datang dan menanyakan duduk perkaranya
S : maaf pak, coba di ingat2 tadi sendalnya taruh dimana
W: tadi pas saya naik, saya ingat betul melepasnya pojok disini..
P: dasar katro emang kemesjid, naik busway sandal dilepas, mana siotong gw diobok2 lagi sini gantian otong lu gw obok2 biar impas
Maaf kalo kriuk2 yg penting ngga copas gan… mudah2an menghibur sukur2 kalo sampe emoticon-Ngakak minimal senyum ya…

Dan jangan lupa kasih komeng, emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato bantu emoticon-Rate 5 Star ntar ane doain masuk surga

mampir kesini juga ya gan... sist....
batu ajaib
udin si pelupa
turis "kampret"
Indonesia peringkat 4 dunia
akibat kebanyakan ngaskus
'otong' apaan sih, gan? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By nduse
'otong' apaan sih, gan? emoticon-Bingung


= t*t*t (yang suka bangun pagi2 hehe)
nyari sendal sampe ke otong? emoticon-Ngakak
wew gan otong itu burung gan emoticon-Bingung (S)
sandal misterius bikin siotong diobok oboksandal misterius bikin siotong diobok oboksandal misterius bikin siotong diobok obok
Aslii kocakkk gan.....
sandal misterius bikin siotong diobok oboksandal misterius bikin siotong diobok oboksandal misterius bikin siotong diobok obok
Koplaaakkk.....
Keep nge jokes gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sandal misterius bikin siotong diobok obok
kocak gan ceritanya
emoticon-Ngakak
ngahahahaaa.. kocak juga ceritanya, pengalaman pridai TS yakk emoticon-Ngakak
sandal misterius bikin siotong diobok obok
wkkwkwkwkkkw kocak gan! keep posting!
wachh,,
tuch orang nyari sandal smpek ke otong sgala..
emoticon-Ngakak
dasar ..emang si otong bs pakai ??? dasar :maho
suka banget obok2 otong org hiiiii
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

JokeNya agan... emoticon-thumbsup

sering2 buat joke kyak gini gan.. emoticon-Wowcantik emoticon-shakehand

ane.. bantu buat emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

semeriwiiiisssssssssssss.............. emoticon-Kaskus Lovers "JOKES"
emoticon-Ngakak anget" geli tuh

wkwkwk

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
asli ngakak ane gan!
lumayaaan gaan bikin nyengiiirr emoticon-Big Grin
wkwkwkwkwkwk...malah buka sandal