Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012540861/gajah-pingsan-setelah-dibisiki-semut
Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut
Suatu hari seekor semut mendatangi seekor gajah, dan kemudian sang semut
membisiki sesuatu ke telinga si gajah.
Setelah mendengar apa yang dikatakan oleh sang semut,sang gajah tiba-tiba
pingsan!
Tau gak kenapa gajah itu pingsan? Apa yang dibisiki sang semut kepadanya?
Ternyata semut tadi ngomong :
"Aku HAMIL, dan KAU ADALAH BAPAKNYA!!"

hahahahah
bisa di je;askan gan gimana bisa hamil nya
wkwkwkwk ente emang paling bs gan hahahahh
Quote:Original Posted By abditibandung
hahahahah
bisa di je;askan gan gimana bisa hamil nya


SEMUTNYA JABLAY GAN... HAHAHAHA
gimana proses kontrasepsinya gan
si gajah emang koplak milih semut

gajah nya koplak
Quote:Original Posted By BuronCinta

gajah nya koplak



semutnya jg mau2nya...
Quote:Original Posted By momod.Hide
gimana proses kontrasepsinya gan
si gajah emang koplak milih semut


LG HORNI KALI GAN.. MAEN HAJAR AJE>>

ahahahaha pas buatnya gmana ya ??? wakaaka
gimana bisa begitu gan ? Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut
anakny kyk apa itu
hahahaha. bner2 lucu gan
gimana caranya tuh bisa hamil

anak nya sekecil apa ya
wahahahaha......
lucunya klo gajahnya pas kentut gan lagi ngelakuin , tu semut langsung tebang ,hahaha
\t\t\t\t



ane buat semut.dasar gajah tak bermoral.mesti dijadiin tuh si gajah.
bisa dijelasin tu gimana cara menghamili nya?

wkwkwkwkw

bener2 gilaaaa

wkwkwkwkwk
hahahhaha gk masuk logika
gajah2.. apa dah ga laku sm gajah lagi ya ?
smp semut jg diembat
memalukan !!!
kocak gan
Hahaha..
Lucu mas gan bikin ane

Keep posting with new jokes gan Gajah Pingsan Setelah Dibisiki Semut
gmn bisa hamil ma gajah