Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012540272/gombalan-maut
Hepi Gombalan maut
Agan2 ane mau share nih,Rayuan Gombal Paling Lengkap! yang disini cuman sedikit,kalo mau yang lengkapnya, buka http://asaltheblog.blogspot.com/2012...erlengkap.html
nih diantaranya:

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!


- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku


- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?


- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.


Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Kalo Agan2 Mau liat yang lengkapnya buka aja http://asaltheblog.blogspot.com/


tolong di ane mengharap tapi jangan di
Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku
yang ini ane suka gan
mayan gan
whaah di atas ane hobi ngegombal jg
pengen ikut Raja Gombal gan .....
mulai ni gombal2 pada keluar....
agan gombal bgt
iya gan thenkyu ya gan ucapannya
mantap gan gombalannya ane paling suka yang ini
Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?
Quote:Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Yang ini favorite ane gan

Ngakak 

cowo : neng kamu tau ga singkatan dari KASKUS...?
cewe : engga tau bang.. !
cowo : kaskus itu singkatan dari => Karna Aku Sayang Kamu Untuk Selamanya..
cewe : wow So sweeettt...Love you sayang

nih gan ane tambahin gombalannya..
kalo boleh kasih ane cendol ya..
hahah,,
mantab gan,,
update lagi ya gan..
Quote:Original Posted By Gudyl
cowo : neng kamu tau ga singkatan dari KASKUS...?
cewe : engga tau bang.. !
cowo : kaskus itu singkatan dari => Karna Aku Sayang Kamu Untuk Selamanya..
cewe : wow So sweeettt...Love you sayang

nih gan ane tambahin gombalannya..
kalo boleh kasih ane cendol ya..


tq tambahannya ya
aku rasa semut lagi pada mati rasa dweh...
masa ada yang manis disamping aku ga di kerubungin sih...
jhahahaaaa,,,dewa gombal TS ny...
Jaman sekarang klo sebatas gombalan dengan kata-kata da tak masuk lagi gan

Cewek sekarang da pada pintar..Banyak duit tanpa nge gombal juga da oke
Quote:Original Posted By ingusnakal
Jaman sekarang klo sebatas gombalan dengan kata-kata da tak masuk lagi gan

Cewek sekarang da pada pintar..Banyak duit tanpa nge gombal juga da oke


Sebagian betul jg sih..
Tp cewe senang aj digombalin..
tambahin dong gan... masak cuma dikit
terus up date gan
::::::
×