Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012539013/hitam--hebat-ngakak-100
Ngakak Hitam = Hebat (Ngakak 100%)
W 3 L c O M 3




Spoiler for langsung aja nyok..!!:



Spoiler for Jangan Lupa:


Jangan Lupa yah...!!!
ijin nyimak gan Hitam = Hebat (Ngakak 100%)
gila tu orang sampe kentut nya aja hitam wkwkwkk

mampir kesini juga ya gan... sist....
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
kocak gan. kentut nya udah kaya asap knalpot metro mini gan
IJIN NITIP LAPAK GAN dijamin ga
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
[pict]nama2 dokter yang lucu dan bikin ngakak
[PICT]beginilah akibat mabok sampe gak sadarkan diri
[PICT]beginilah akibat mabok
[1 pict]sepeda oemar bakri sekarang [IWAN FALS fans wajib masuk]
kelakuan hewan yang kocak
Hahahaha, keren gan
ada2 aja TSnya ini
Makasih Banget Neh Hiburannya, Jadi Ilang BadMood Gueh Gt....
berarti kentutnya bau banget ampe warnanya item
KUNJUNGI
juga Thread saya yg lain = "PAYAH..!!"
mati lampu itu mah gan Hitam = Hebat (Ngakak 100%)
hahaha kentutnya ajaib gan bisa jadi mati lampu
ahaahahahahahahh, bisa aja nih si ts
wanjroottt parah banget tuh kentut...hahhahaha
itu mah kebetulan doank --"
wkkwkwk,terima kasih hiburannya gan
jadi nyengir sejenak ane
hahaha... dah banyak banget share kek gini
Ijin nyimak
wkkwkwk kocak abis gan
hehehe, lumayan gokil
wakakakkkk..............mana ada kentut yang bikin hitam semuanya......
ampasnya hitam juga berarti.....