Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012535616/hak-milik
Hak milik
Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak. Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata:
“Yang Mulia, saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan Anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata:
“Yang mulia. Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar. Menurut Pak Hakim ……. Minumannya milik Saya atau Mesinnya?”
Hakim: !$#@%$^**

Menurut anda milik sapa hayooo????bingung

gak nolak dikasih ijo2...

Quote:Original Posted By jifferro
Data Diri Gue dan salam kenal buat semua Kaskuser ^___^

ID Kaskus : jifferro
Nama : Jif Ferro Granuza
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Umur : 23 tahun
Kota Asal : Madiun
Domisili : Depok Tepatnya di deket Mall Cinere
Alamat Facebook : Jifferro-Ashter Senju-Uzumaki Sang-Newbiehacker The-Truelovehunter
Alamat Twitter : @jifferro
No Hp : 089652111129
ID YM : jifferro@ymail.com

WEBSITE : MAMPIR GAN


HUMOR LAIN :
SUPIR BIS
TOKO SUAMI
PREMAN COPO
RUMAH CUT TARI
PESBUKERZ
HAK MILIK
PENEMUAN ABJAD BARU by JIFFERRO
BERCINTA dgn PISTOL
ALASAN BAHASA INDO JADI BAHASA ASEAN


"SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA"
dulu
ceppeettt bgt yg diatas
Quote:Original Posted By jifferro
ceppeettt bgt yg diatas


Maap ya gan
kalo dipkir2 jadi
yang punya yg masukin koin jadi HM
Quote:Original Posted By King.DiamonD
Maap ya gan


wkwkwk slow aja gan

suami lolok lolok HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Hak milik , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Hak milik



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Hak milik
suaminya pinter juga ngasih alasanya
bisa aja si agan nih
lucu banget gan
hak milik buat saya ja dech gan

makin di pikir makin lucuh deh kamu
ane gak tau gan, soalnya lom pernah liat tuh mesin cara kerjanya jadi gak bisa bayangin
cerdas tuh perumpamaan suami'y
pusinga ane gan di belah dua aja kalo gitu
maap gan anda seprtinya repsol..
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan
×