alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012535616/hak-milik
Hak milik
Seorang Suami dan Istrinya tengah menghadiri sidang perceraiannya. Dalam sidang akan memutuskan siapa yang mendapat hak asuh anak. Sambil berteriak histeris dan melompat – lompat si istri berkata:
“Yang Mulia, saya yang mengandung, melahirkan bayi itu ke dunia dengan kesakitan dan kesabaran saya!! Anak itu harus menjadi hak asuh Saya!”
Hakim lalu berkata kepada pihak suami:
“Apa pembelaan Anda terhadap tuntutan istri Anda”
Si Suami diam sebentar, dengan nada datar ia berkata:
“Yang mulia. Jika saya memasukkan KOIN ke mesin minuman Coca-Cola, mesinnya BERGOYANG SEBENTAR, dan minumannya keluar. Menurut Pak Hakim ……. Minumannya milik Saya atau Mesinnya?”
Hakim: !$#@%$^**

Menurut anda milik sapa hayooo????emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung

gak nolak dikasih ijo2...emoticon-Toastemoticon-Toast

Quote:Original Posted By jifferro
Data Diri Gue dan salam kenal buat semua Kaskuser ^___^

ID Kaskus : jifferro emoticon-Cool
Nama : Jif Ferro Granuza
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Umur : 23 tahun
Kota Asal : Madiun
Domisili : Depok Tepatnya di deket Mall Cinere
Alamat Facebook : Jifferro-Ashter Senju-Uzumaki Sang-Newbiehacker The-Truelovehunter
Alamat Twitter : @jifferro
No Hp : 089652111129
ID YM : jifferro@ymail.com

WEBSITE : MAMPIR GAN


HUMOR LAIN :
SUPIR BIS
TOKO SUAMI
PREMAN COPO
RUMAH CUT TARI
PESBUKERZ
HAK MILIK
PENEMUAN ABJAD BARU by JIFFERRO
BERCINTA dgn PISTOL
ALASAN BAHASA INDO JADI BAHASA ASEAN


emoticon-Shakehand2 emoticon-Bedugemoticon-Bedugemoticon-Bedug "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA" emoticon-Cool
emoticon-Ngakak dulu
ceppeettt bgt yg diatasemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By jifferro
ceppeettt bgt yg diatasemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)


Maap ya gan emoticon-Ngakak (S)
kalo dipkir2 jadi emoticon-Ngakak
yang punya yg masukin koin jadi HM emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By King.DiamonD
Maap ya gan emoticon-Ngakak (S)


wkwkwk slow aja gan emoticon-Berduka (S)

suami lolok lolok HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Hak milik , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Hak milik



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Hak milik
suaminya pinter juga ngasih alasanya
emoticon-Ngakak bisa aja si agan nih emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakaklucu banget gan emoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-2 Jempol
hak milik buat saya ja dech gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makin di pikir makin lucuh deh kamu emoticon-Betty
ane gak tau gan, soalnya lom pernah liat tuh mesin cara kerjanya jadi gak bisa bayangin emoticon-Ngakak
cerdas tuh perumpamaan suami'y emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak pusinga ane gan emoticon-Ngakak di belah dua aja kalo gitu emoticon-Ngakak
maap gan anda seprtinya repsol..
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan