alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012534930/nasi-rames
Nasi Rames
Opa dari Manado pi jalan-jalan ke Jawa mo lia si Tole cucu kesayangannya, mahasiswa di Jogja.
Suatu pagi, Tole ndak sempat sedia makang makanan vor Opa.
Tole: "Opa, kita so mo brangkat kuliah, kalo opa mo makang ni pagi deng makang siang sabantar, pi jo di warong nasi di sabla jalang neeh."
Sampe di warong, Ine, mbak yang bajaga warong batanya, "Mau apa, Pak?"
Opa: "Ada sadia apa saja?"
Ine: "Ada rames daging, ada rames telor Pak, mau yang mana?"
Dengar tu jawaban mbak Ine, opa kaget butul & heran. Soalnya, di Manado ndak ada itu warong dengan jasa rupa itu.
Akhirnya, sambil babise deng malu-malu, opa bilang: "Ramas telor jo… mar plan-plan ne… kita so tua..."

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
No Pertamax
jiakakakakak...

Pelan2 sajaemoticon-2 Jempol
emoticon-Bingung emoticon-Cape d... Nasi Rames
emoticon-Ngakak mayan lucu gan dah bisa buat ane nyengir di pagi hari emoticon-Smilie
mayan lah bikin nyengiremoticon-Big Grin

Nasi Rames
Nasi Rames
Nasi Rames Nasi Rames

Nasi Rames
Nasi Rames
sumpah bikin ngakak gan....
kakakakakkakakakakaka
manteb bgt ceritanya gan....
Nasi RamesNasi RamesNasi Rames
Aslii kocakkk gan.....
Nasi RamesNasi RamesNasi Rames
Koplaaakkk.....
hahaha ngakak gan emoticon-Ngakak

-NUMPANG PEJWAN- emoticon-Cool
hahaha ngakak gan emoticon-Ngakak

-NUMPANG PEJWAN- emoticon-Cool
wkwkwkwkwk... ada2 aja si opa... ane sampe guling2 bacanyaaaaaa
emoticon-Malu nggak ngerti gan...
Kocak banget ceritanya emoticon-Ngakak
Ada2 aja
emoticon-Bingung ane sama bahasanya emoticon-Hammer2
Keep posting aja ga emoticon-Cool
lumayan gan joke'y ,wkwkwkw emoticon-Ngakak

Kunjungi Thread ane gan

Foto Syur Sheila Marcia Beredar (no BB+)
mejeng di pejwan
Nasi Rames
Nasi Rames

kocan nih nasi rames apaan nih HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Nasi Rames , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Nasi Rames



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Nasi Rames
buset deh ampe kesedek ane gan emoticon-Ngakak lanjutkan