Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012534930/nasi-rames
Nasi Rames
Opa dari Manado pi jalan-jalan ke Jawa mo lia si Tole cucu kesayangannya, mahasiswa di Jogja.
Suatu pagi, Tole ndak sempat sedia makang makanan vor Opa.
Tole: "Opa, kita so mo brangkat kuliah, kalo opa mo makang ni pagi deng makang siang sabantar, pi jo di warong nasi di sabla jalang neeh."
Sampe di warong, Ine, mbak yang bajaga warong batanya, "Mau apa, Pak?"
Opa: "Ada sadia apa saja?"
Ine: "Ada rames daging, ada rames telor Pak, mau yang mana?"
Dengar tu jawaban mbak Ine, opa kaget butul & heran. Soalnya, di Manado ndak ada itu warong dengan jasa rupa itu.
Akhirnya, sambil babise deng malu-malu, opa bilang: "Ramas telor jo… mar plan-plan ne… kita so tua..."

No Pertamax
jiakakakakak...

Pelan2 saja
Nasi Rames
mayan lucu gan dah bisa buat ane nyengir di pagi hari
mayan lah bikin nyengir

Nasi Rames
Nasi Rames
Nasi Rames Nasi Rames

Nasi Rames
Nasi Rames
sumpah bikin ngakak gan....
kakakakakkakakakakaka
manteb bgt ceritanya gan....
Nasi RamesNasi RamesNasi Rames
Aslii kocakkk gan.....
Nasi RamesNasi RamesNasi Rames
Koplaaakkk.....
hahaha ngakak gan

-NUMPANG PEJWAN-
hahaha ngakak gan

-NUMPANG PEJWAN-
wkwkwkwkwk... ada2 aja si opa... ane sampe guling2 bacanyaaaaaa
nggak ngerti gan...
Kocak banget ceritanya
Ada2 aja
ane sama bahasanya
Keep posting aja ga
lumayan gan joke'y ,wkwkwkw

Kunjungi Thread ane gan

Foto Syur Sheila Marcia Beredar (no BB+)
mejeng di pejwan
Nasi Rames
Nasi Rames

kocan nih nasi rames apaan nih HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya Nasi Rames , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa Nasi Rames



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 Nasi Rames
buset deh ampe kesedek ane gan lanjutkan
×