Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012533263/hayo-ngaku-siapa-yg-pernah-melakukan-ini
HAYO NGAKU siapa yg pernah melakukan ini?
sebelumnya ane minta maaf kalo gan
ane masih newbie, ini trit pertama ane

yaudah cekibrottt


HAYO NGAKU siapa yg pernah melakukan ini?
Quote:1. Berjalan masuk ke suatu ruang, tiba-tiba lupa mau ngapain, langsung keluar lagi, tiba- tiba keinget lagi.

2. Ketika kalian masih kecil, pernah menggambar matahari di antara dua gunung

3. Ketika kalian masih kecil, berpikir bahwa bentuk asli dari hati adalah seperti gambar love.

4. Menutup pintu kulkas dengan sangat perlahan, hanya untuk melihat lampunya mati

5. Mencoba untuk menyeimbangkan tombol lampu, antara on dan off.

6. Mengambil satu batang lidi dari sapu, lidi lalu menebas-nebasnya sampai berbunyi "whuk whuk ".

7. Ngumpet di dalam lemari saat bermain petak umpet.

8. Buka sms dari orang, mikir mau bales apa .. , Pas mau ngetik lupa orang yang sms ngomong apa aja.

9. Sehabis makan snack- snack, males gerak buat ke tong sampah untuk membuang bungkusnya, selipin di sofa atau pinggiran tempat tidur.


yg baik hati dan mau ngasih ane terima dengan senang hati

===========================UPDATE=======================
agan dan aganwati sekalian, saya juga manusia biasa seperti kalian. jadi yang beranggapan kalau saya itu adalah DUKUN, PARANORMAL, dan semacam itu,
itu semua SALAH BESAR
dan satu lagi,
saya ngaku pernah melakukan semua itu

itu pengakuanku, mana pengakuanmu?
PERTAMAX 1liter sist....

hahahaha bisaan nie TS nya, itu mah gw banget sist...



mampir kesini juga ya gan... sist....
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
yang kedua ane pernah gan...
Sampe skrg ane masih gan..... Tp kok berbau ya HAYO NGAKU siapa yg pernah melakukan ini?
no 2 ane pernah tuh gan... dah tradisi kayaknya..
Quote:Original Posted By tnurul
PERTAMAX 1liter sist....

hahahaha bisaan nie TS nya, itu mah gw banget sist...



mampir kesini juga ya gan... sist....
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik


wahhahaha cendolnya dongggggg

Quote:Original Posted By MasPrasetyo
yang kedua ane pernah gan...


abis itu dibawah gunung ada sawahnya ye gan?

Quote:Original Posted By axkoe
Sampe skrg ane masih gan..... Tp kok berbau ya HAYO NGAKU siapa yg pernah melakukan ini?


kalo repost gan tp mekasih udah mampir + komeng
Quote:Original Posted By adrizhar
no 2 ane pernah tuh gan... dah tradisi kayaknya..


iya gan, pas ane SD dulu, tiap pelajaran menggambar dan disuruh gambar pemandangan, semua murid kompak gambar itu ..
Semua uda ngaku gan.. HAYO NGAKU siapa yg pernah melakukan ini?
2,4,5 sama 8 gan ane yang kaya gitu

yg no 1 dan 7 blm pernah gan
ane tambahin gan,taroh post #1 kalo berkenan..
kalo suruh gambar bebek,pasti bebeknya dari sudut pandang samping dan kepala menghadap di kiri (ekor di kanan),dan bebeknya pasti sedang berdiri
bisa aja nih TS, kreatip dah
masa kecil ane banget itu mah sist
beneer semua gan
hha:
hampir semua prnah gan..yg sms jaman ane kecil blm ada...
hahaaha bener2 pernah tu
hehehehehehe jd inget masa kecil gan
top abiz
hehehehehe jd klo inget masa kecil gan
Quote:Original Posted By nduse
wahhahaha cendolnya dongggggg


ane belum iso sist.. malu
beli ndiri ya.. dipasar..
ane dulu kecil pernah gan,...
Ane udh smua gan kcuali nmr 1 . Hehehehehe
×