Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012529609/hati-hati-klo-nanya-jam-berapa-sekarang
Hati-hati klo nanya “JAM BERAPA SEKARANG?”
Dalam suatu kereta seorang pemuda bertanya pada seorang bapak disampingnya, “Jam berapa sekarang Pak ? “

Sungguh diluar dugaan , si Bapak diam saja , menoleh pun tidak. Mengira sang bapak tidak mendengar, pemuda tsb. mengulanginya sampai 3 kali, namun si Bapak diam tidak bergeming sedikitpun.

Merasa kesal , si pemuda akhirnya mencolek bapak tsb. dan berkata “Saya heran mengapa bapak tidak menjawab pertanyaan saya ??, apa sih susahnya” katanya sambil melengos.

Belum habis dia melengos, si bapak mulai berbicara “Bukannya saya nggak mau menjawab, tapi nanti kalau saya jawab , kita pasti ngomong-ngomong soal ini , soal itu , terus nanti kita jadi akrab”

Si pemuda melongo mendengar ceramah si bapak, “Lalu apa salahnya kalau kita akrab ?”

Si bapak menjawab “Nanti anak gadis dan istri saya akan menjemput saya di Gambir, kalau kita sudah akrab, nanti kita akan turun sama -sama , terus saya pasti memperkenalkan mereka sama kamu. Nah, istri saya tuh orangnya baik sekali sama semua orang , nanti dia pasti menawarkan kamu mampir kerumah, nanti kamu mandi dirumah saya, terus makan dirumah saya, kemudian kamu lama-lama bisa akrab dengan anak gadis saya dan kamu bisa jadi pacar anak saya dan lama-lama kamu bisa jadi menantu saya.”

Sang pemuda yang tadi sudah bingung sekarang makin bingung, lantas dia bertanya “Terus apa hubungannya dengan pertanyaan saya yang pertama ?”

Sambil berdiri dengan lantang bapak tersebut menjawab “Masalahnya anak muda, SAYA TIDAK MAU PUNYA MENANTU SEPERTI KAMU, JAM TANGAN AJA NGGAK PUNYA , BAGAIMANA MAU MEMBAHAGIAKAN ANAK SAYA ?? “

Lho ? ….. jadi jam berapa sekarang, Pak ?

no repost

kalo berkenan minta dan ya

hahaha
panjang banget pemikiran si bapak itu
keep jke gan,,,
sampe segitunya tuh bapak mikirnya
jiiaaakakakakakakk

ane ngakak guling- guling ..
kocak benget gan. keep posting

sampe segitunya
TSnya pemuda miskin,,,
jam tangan ajah ga punya
mantapp gan joke nya,.,.
jangan2 bapak t bkan tkut anaknya dpacarin t cow,, tku di embat ama istri t bapak
minta ratenya dong jgn cuma numpang lewat aja

Ngakak 

bhahahahahhahahhhaaa. .

Kocak gan...

Wakakakak...

nggak nyambung banget tuh jawabannya si bapak...

parno sih... Hati-hati klo nanya “JAM BERAPA SEKARANG?”
wuzzz....
pemikirannya terlalu panjang bapak itu..


si pemuda juga salah, masa jaman sekarang ga punya hape, di hape kan ada jam.. pasti pemudanya emang berniat buruk ke bapak2 itu..
Bikin jdi nyengIRrr...
Ane Jadi

JokeNya agan...

sering2 buat joke kyak gini gan..

ane.. bantu buat

semeriwiiiisssssssssssss.............. "JOKES"
dasar bapak" uedan
lumayan buat nyegir keep posting gan
dah sering baca gan
pikiran bapak yang baik gan
intinya pengen anak bahagia sih wkwkwkwk
wkwkwk,, sungguh trlalu si bapak..
hahahaha gara2 nanya jam jadi panjang bnget
gua kasih ini ya gan
×