alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012529000/jokes-iseng-iseng
Jokes iseng-iseng..
Pergi ke Matahari
Dua anak murid SD sedang berbincang-bincang di kantin sekolah saat istirahat.
Doni: Kalu kamu udah besar mau jadi apa?
Heru: Aku mau jadi astronot, trus pergi ke bulan.
Doni: Aku juga ah, jadi astronot, tapi pergi ke matahari.
Heru: Idih, ga mungkin kaleee… Sebelum sampe matahari badan kamu udah gosong.
Doni: Tapi aku tau caranya biar ga gosong.
Heru: Gimana?
Doni: Perginya malem-malem.. Kan adem tauuuuuu…
Heru: Huh? Jokes iseng-iseng..
hahahaemoticon-Ngakak (S)
obrolan bocah..emoticon-Big Grin
namanya juga bocah
kirain malah mau ke dept.store
emoticon-Ngakak (S)
Gagal Pertamax Gara2 Image Verification Sialan...

Btw,,, Lucu Gan...
awkkkakwa, ngakak sama TS nya aja deh emoticon-Ngakak
Iya gan sama", bagi cendolnya yak.. Bantu rate jg gpp kok.. Hehehe Jokes iseng-iseng..
Jokes iseng-iseng..

Wahahaha emoticon-Ngakak
Namanya juga anak ² ....ato malah ne ungkapan TS waktu kecil ya...emoticon-Big Grin emoticon-Peace Jokes iseng-iseng..
dasar bocah,,matahari bisa adem juga ya ,,kiamat namanya
ngakak abis hehe hahaaaemoticon-Add Friend (S)
bruakakak,,ini yg bego siapa sih...??
dasar bocah ,ga amlem ga siang tetep aja pansa matahari tuh hahaha :ngkakak
Parah bener ini bocah SD....emoticon-Ngakak Jokes iseng-iseng..
mayan juga sambil mejeng pejwan gan
:ngakak tolol tuh hahaha :hammer Jokes iseng-iseng..
pergi ke matahari dept store malem2 kale emoticon-Ngakak
wkwkwk,, emoticon-Ngakak
LOL emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

bener sih, perginya malem2, kan adem, tapi matahari mana kenal malem ? emoticon-Ngakak
hehehehe....lumayan gan
bikin gigi kelihatan..alias nyengir
ane kasih emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
lumayan lucu gan
emoticon-Ngakak ..

dasar bocah..!!

emoticon-Ngakak