Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012528769/jokes-malam-quotcara-ngebedain-sapiquot
Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
Cara Ngebedain Sapi...
Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.
Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.
Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimanakalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2 : Ide bagus..!!
Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda2.
P emuda 1 : Wah... akhirnya... sapi kita nggak akan pernah ketuker.
Pemuda 2 : Benar.. Tapi..... kalo dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1 : Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2 : Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1 : Oke setuju !!
Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.
Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2 : Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1 : Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.
Pemuda 1 : Nak, bisa nggak kamubedain kedua sapi itu?
Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!! Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
pertamax !!!!
hahahahaha

great joke
sial,ane gagal pertamax....
double trit ya gan
satu lagi di mari ;

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12528789

Udah pernah denger gan ane,tpi tetep aja ane wkwkwk,nice gann,keep posting yaa Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
Ngakak gan Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
wakakakakakakainkaing

Pemuda GOBLOG++ Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
ngakak ane gan . nice share. ditunggu fresh jokes yang lain Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
masa kalah ama anak sd.. buta warna tu orang
ahahaha bisa aja nih agan bikin ane ngakak aje, keep posting gan

hehehehe
kocak gan
hahah gokil gan
bego bangettt
haha anak sd nya koplak
di kamar sendiri
bisa bisa disangka gila gara gara TS
lanjut ya gan
bhhahahaha pemuda bloon
Mayan gan ane bantu rate aja gan
hahahaha ane lupa ratenya tadi.
×