alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012528769/jokes-malam-quotcara-ngebedain-sapiquot
Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
Cara Ngebedain Sapi...
Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.
Pemuda 1 : Hmmm,, kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?
Pemuda 2 : Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker.
Pemuda 1 : Gue ada ide..!! Gimanakalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain.
Pemuda 2 : Ide bagus..!!
Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Pemuda2.
P emuda 1 : Wah... akhirnya... sapi kita nggak akan pernah ketuker.
Pemuda 2 : Benar.. Tapi..... kalo dari belakang kok tetap sama yah?
Pemuda 1 : Benar juga. Jadi gimana dong?
Pemuda 2 : Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?
Pemuda 1 : Oke setuju !!
Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Pemuda 1.
Pemuda 1: Nah,, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang.
Pemuda 2 : Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?
Pemuda 1 : Benar juga. Ayo kita panggil anak itu.
Pemuda 1 : Nak, bisa nggak kamubedain kedua sapi itu?
Anak SD : Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat..!! Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
pertamax !!!!
hahahahaha

great joke emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sial,ane gagal pertamax....
double trit ya gan
satu lagi di mari ;

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12528789

Udah pernah denger gan ane,tpi tetep aja ane emoticon-Ngakak wkwkwk,nice gann,keep posting yaa Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan.. Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
Ngakak gan Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
wakakakakakakainkaing
emoticon-Ngakak
Pemuda GOBLOG++ Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
ngakak ane gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak. nice share. ditunggu fresh jokes yang lain Jokes malam "Cara Ngebedain sapi"
masa kalah ama anak sd.. buta warna tu orang
ahahaha bisa aja nih agan bikin ane ngakak aje, keep posting gan

hehehehe emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) kocak gan
hahah gokil gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bego bangettt
haha anak sd nya koplak emoticon-Ngakak
di kamar emoticon-Ngakak sendiri
bisa bisa disangka gila gara gara TS
lanjut ya gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Smile (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bhhahahaha pemuda bloon
Mayan gan emoticon-Ngakak ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star aja gan
hahahaha emoticon-Ngakak ane lupa emoticon-Rate 5 Star ratenya tadi.