Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012527234/memang-tahi
memang tahi!
si sentot pulang kemalaman sehabis nonton layar tancep di alun-alun. ditengah jalan masuk gang, dia melihat benda mencurigakan . batinnnya bilang
"kayaknya tahi sih!"

tapi si sentot masih ragu, apa betul yang dilihatnya itu tahi? lantaran penasaran, sentot memelototi kotoran itu lebih dekat .dan batinnya kembali bilan,"dari bentuknya sih,mirip tahi."

lantas dipegangnya kotoran itu dan batinnya bilang lagi"lembek bener...mirip tahi!"

sentot makin penasaran saja. lalu kotoran itu diendusnya, dan batinnya masih bilang "baunya memang mirip tahi"

namun sentot ingat pesan mendiang bapaknya,"jangan mudah percaya sama yang kamu lihat dan kamu cium"lantas dia pun memutuskan untuk menjilat kotoran itu

setelah diecap rasanya, barulah sentot berani berteriak. "BENER MEMANG TAHI!!! UNTUNG NGGAK KEINJEK
haahaha koplak
bleaaks... dijilats hii.. jorok
jangan2 pengalaman pribadi nie


mampir kesini juga ya gan... sist....
batu ajaib
udin si pelupa
turis cerdik
Lanjutkan Gan!!!

kolak ini sentik kolak parah HaHaHaHaHa bisaja nih agan Tsnya memang tahi! , nice joke gan , makasih udah buat ane ketawa memang tahi!



KasKus KaKtus by : User ID 2206929 memang tahi!
Gila kali tuh sentot yah..


dasar tahi !!!
set dahhh..ampe dicoBain
saraappp.......


tp buat ane ketawa aja deh, sep jd gk ngantuk
devavu banget gans
buaahahahah jorok banget
jiaaaaah wkwkwkk
Udah pernah baca sih ..
keep posting aja gan
lucu sih.. tapi uda pernah denger gan..
mayan gan bisa buat ane nyengir hehehehe
Sampe harus dijilat ya....
byahahahaha
koplaaak

ente memang paling bisa bikin
ane udah sering baca/denger yg begini
tapi tetep aje masih bikin
belakangnye dong untung gak keinjek
iye tapi ke jilat
×