alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012526028/turis-cerdik
turis "kampret"
langsung aja tu de poin gan.. sist...

Seorang turis asing dari amrik terlihat sedang menawar cinderamata di kaki lima, si turis yang sedikit2 ngertibahasa Indonesia berlagak sok akrab biar dapet murah
T : Turis
P : Pedagang kaki lima
T : pak berapa harga patung ini ( di baca dg logat bule ya gan.. )
P : itu satunya jeban mister
dalam hati si mister : mati gue.. jeban berapa ya… biar nggak ketahuan bego sang turispun menawar
T : kalo endebul aja boleh tidak pak? ( dlm hati : rasain lu bingung2 lu..)
P : ???? endebul itu berapa sih mister ?
T : tadi jeban berapa..??
P : sepuluh ribu mister
T : berarti endebul itu tuju ribu lima ratus pak

Agak kriuk2 ya gan… minimal senyum dong.. sukur2 kalo terhibur
dan ampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Plis komeng gan… sist… biar tambah meriah
yang kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) ato bantu emoticon-Rate 5 Star ane doain masuk surga

turis cerdikturis cerdik
mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis koplak
gara2 sandal siotong diobok2
siapa penyelamat kerbau terakhir
saingan cendol
pingin PERTAMAX
sedot pertamaxxxxxxx
haha baru tau ane ada endebul emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Archanon
sedot pertamaxxxxxxx


emoticon-Shakehand2 gan ente PERTAMAX
jangan sedot pake mulut ya...
berarti 7500 wkwkwkwkkwk..
sok2 an turis nya wkwkwkkwkwkwk
Wkwkwkw lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting with new jokes gan.. turis cerdik
wkwkwk,, emoticon-Ngakak
judul yg tepat gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane jadinya...
si Pedagang dah keseringan pake bahasa ekonomi ga baku, sampe dikerjain Bule yang ga ngerti emoticon-Ngakak
dikit lg lucu gan..
keep posting.. emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
endebul ada ada aja wkwkw emoticon-Ngakak
endebul emoticon-Ngakak
BULE KATROKKKKKKKKK


beli aja pake nawar nawar emoticon-Cape d... (S)
Haha Endebul itu lebih mirip suara kentut gan emoticon-Ngakak

Plesetan gambar psikotes
hahha apaan tau dah tuh turis emoticon-Ngakak turis cerdik
emoticon-Ngakak

pinter banget triknya
Quote:Original Posted By EscapeRune
endebul ada ada aja wkwkw emoticon-Ngakak


emoticon-Cape deeehh

tapi oke kok,,,ngawur yg lucu
pinter jg turis biar tau harganya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak endebul? bahasa apaan itu? emoticon-Ngakak