Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012526028/turis-cerdik
turis "kampret"
langsung aja tu de poin gan.. sist...

Seorang turis asing dari amrik terlihat sedang menawar cinderamata di kaki lima, si turis yang sedikit2 ngertibahasa Indonesia berlagak sok akrab biar dapet murah
T : Turis
P : Pedagang kaki lima
T : pak berapa harga patung ini ( di baca dg logat bule ya gan.. )
P : itu satunya jeban mister
dalam hati si mister : mati gue.. jeban berapa ya… biar nggak ketahuan bego sang turispun menawar
T : kalo endebul aja boleh tidak pak? ( dlm hati : rasain lu bingung2 lu..)
P : ???? endebul itu berapa sih mister ?
T : tadi jeban berapa..??
P : sepuluh ribu mister
T : berarti endebul itu tuju ribu lima ratus pak

Agak kriuk2 ya gan… minimal senyum dong.. sukur2 kalo terhibur
dan ampe

Plis komeng gan… sist… biar tambah meriah
yang kasih ato bantu ane doain masuk surga

turis cerdikturis cerdik
mampir kesini juga ya gan... sist....
akibat kebanyakan ngaskus
batu ajaib
udin si pelupa
turis koplak
gara2 sandal siotong diobok2
siapa penyelamat kerbau terakhir
saingan cendol
pingin PERTAMAX
sedot pertamaxxxxxxx
haha baru tau ane ada endebul
Quote:Original Posted By Archanon
sedot pertamaxxxxxxx


gan ente PERTAMAX
jangan sedot pake mulut ya...
berarti 7500 wkwkwkwkkwk..
sok2 an turis nya wkwkwkkwkwkwk
Wkwkwkw lucu gan bikin ane
Keep posting with new jokes gan.. turis cerdik
wkwkwk,,
judul yg tepat gan....
ane jadinya...
si Pedagang dah keseringan pake bahasa ekonomi ga baku, sampe dikerjain Bule yang ga ngerti
dikit lg lucu gan..
keep posting..
endebul ada ada aja wkwkw
endebul
BULE KATROKKKKKKKKK


beli aja pake nawar nawar
Haha Endebul itu lebih mirip suara kentut gan

Plesetan gambar psikotes
hahha apaan tau dah tuh turis turis cerdik


pinter banget triknya
Quote:Original Posted By EscapeRune
endebul ada ada aja wkwkw




tapi oke kok,,,ngawur yg lucu
pinter jg turis biar tau harganya
hahaha kocak gan
endebul? bahasa apaan itu?
×