Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012522911/kakek-genit-dan-suster-cantik
Thumbs up KAKEK genIt dan susTer caNtik
LANgSUNG AJA YA GAn...



SIANG ini seorang mbah tua mampir ke klinik untuk tes darah. Ia khawatir jangan-jangan kolesterolnya tinggi. Tak disangka dan tak diduga, si mbah tua itu diterima suster cantik dan seksi. Mbah tua itu jadi ingat masa mudanya.

Setelah duduk di meja, tangan si mbah dipegang sama suster itu, lalu jari tengahnya ditusuk pake jarum. Lalu beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Lalu suster cantik itu ingin membersihkan sisa darah yang ada di jari si mbah. Karena tisu dan kapas tak ada, tanpa pikir panjang si suster memasukkan jari si mbah ke dalam mulutnya lalu dihisap.

Melihat itu, si mbah tua bengong, dan tanpa pikir panjang ia berkata, “Boleh tes urine sekalian gak, Sus?”



jangan lupa ya gaN.. minta
gan

tpi gpp lah

Keep post aja

Nitip lapak ya gan

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
wah.ini cm copas doang kek nya. mana tulisan pengantarnya alay pula KAKEK genIt dan susTer caNtik
yg d kasur bapaknya gan...
pertamax kah?
ente nih gan
yang dikasur bantal guling gan...
bisa aja si agan ni
hayooo apa itu yang di kasur ??? :


keep post
copas ye gan ??
yang di kasur tuh ane gan
koplak ntu kakek :
gila tuh kakek kakek...udah tua juga...:
kakek nya koplak

nitip lapak gan:
Quote:ngakak inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
aaaampyuuuun deh uda tua kaya muda aja mikir nye.. hahaha...


BATRE DSBC, CHARGER DESKTOP MURAH MERIAH
Kok ceritanya diganti gan
wah itu kakek maunya : KAKEK genIt dan susTer caNtik
Buwahahaahah. Udh tua tapi otaknya masih tokcer

Jaman skr mungkin suster2 udh pada cantik x ya? KAKEK genIt dan susTer caNtik
kemaren udah baca gan
Udah bau tanah masih aja aneh2 KAKEK genIt dan susTer caNtik
×