alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012522911/kakek-genit-dan-suster-cantik
Thumbs up KAKEK genIt dan susTer caNtik
LANgSUNG AJA YA GAn...emoticon-Malu



SIANG ini seorang mbah tua mampir ke klinik untuk tes darah. Ia khawatir jangan-jangan kolesterolnya tinggi. Tak disangka dan tak diduga, si mbah tua itu diterima suster cantik dan seksi. Mbah tua itu jadi ingat masa mudanya.

Setelah duduk di meja, tangan si mbah dipegang sama suster itu, lalu jari tengahnya ditusuk pake jarum. Lalu beberapa tetes darah ditaruh di tester.

Lalu suster cantik itu ingin membersihkan sisa darah yang ada di jari si mbah. Karena tisu dan kapas tak ada, tanpa pikir panjang si suster memasukkan jari si mbah ke dalam mulutnya lalu dihisap.

Melihat itu, si mbah tua bengong, dan tanpa pikir panjang ia berkata, “Boleh tes urine sekalian gak, Sus?”
emoticon-Kiss


jangan lupa ya gaN.. minta emoticon-Toastemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Blue Repost gan

tpi gpp lah

Keep post aja

Nitip lapak ya gan emoticon-Big Grin

Quote:KEPONAKAN si UDIN
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post572856812
Naik haji
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post593669651
wah.ini cm copas doang kek nya. mana tulisan pengantarnya alay pula KAKEK genIt dan susTer caNtik
yg d kasur bapaknya gan...
pertamax kah?
emoticon-Ngakak ente emoticon-Blue Repost nih gan emoticon-Cool
yang dikasur bantal guling gan...
bisa aja si agan ni emoticon-Ngakak
hayooo apa itu yang di kasur ??? emoticon-EEK!:
emoticon-Blue Repost

keep post emoticon-Cool
copas ye gan ??
yang di kasur tuh ane gan emoticon-Ngakak
koplak ntu kakek emoticon-Genit:
gila tuh kakek kakek...udah tua juga...emoticon-Genit:
kakek nya koplak emoticon-Ngakak

nitip lapak gan:
Quote:ngakak inside (Agak BB+)
Cerita cari wanita
aaaampyuuuun deh uda tua kaya muda aja mikir nye.. hahaha...


BATRE DSBC, CHARGER DESKTOP MURAH MERIAH
Kok ceritanya diganti gan emoticon-Hammer
wah itu kakek maunya emoticon-Genit: KAKEK genIt dan susTer caNtik
Buwahahaahah. Udh tua tapi otaknya masih tokcer emoticon-Ngakak

Jaman skr mungkin suster2 udh pada cantik x ya? KAKEK genIt dan susTer caNtik
kemaren udah baca ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah bau tanah masih aja aneh2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak KAKEK genIt dan susTer caNtik
×