Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012518669/rampok-bingung-amp
Rampok Bingung !@#$%^&*
ma'ap ni gan,, ane dpt ni dari temen ane...

langsung aja
cekodit yak..

Suatu hari ketika Palui pulang kerja tengah malam.
Ternyata dia melihat dua orang aneh yang kedapatannya tengah mencongkel pintu rumahnya.

Palui : "WOOOIII.!!! mau apa loe.? Maling ya.!??"

Perampok : "Kalo iya emang kenapa.??? Coba teriak sekali lagi gue bacok loe.!!!" (sambil mengarahkan "mandau"nya ke arah Palui)

Palui yang kaget plus takut setengah mati hanya bisa terbata.

Palui : "A,a,aampuuun Boss to,to,tolong jangan apa-apakan saya, jangan bacok saya, saya masih punya anak istri..."

Rampok : "Lalu.???"

Palui : "Jadi bacok aja mereka..."

Rampok : "!@^$^&*^%($#^*??"


makasih gan uda mampir...
TS mengharap atau , komeng aja juga boleh....



Kacau... gan..

MAMPIR KESINI GAN
ga ngerti gan,,,MEREKA itu sapa..istri atau masa neh,,,,,

NICE JOKES GAN

jiah... malah suruh baacok orang laen
malah nyuruh ngeBacok anak bini nya,,,
asli lucu banget gan
Quote:Original Posted By adr1ans
ga ngerti gan,,,MEREKA itu sapa..istri atau masa neh,,,,,

NICE JOKES GAN



anak istrinya gan...

bisa aja nih TS nya ampe akit peyuttt
he.... Rampok Bingung !@#$%^&*
hahaha
ts nya bisa aja nih
baru tau gan ada rampok yg bawa mandau biasanya rampok kan bawa golok, clurit, belati, pistol, linggis dan mesin las portable.
palui itu dari bahasa brunei ya gan?
IJIN NITIP LAPAK GAN dijamin ga
[URL=" http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12072915"]JUAL BARANG PECAH BELAH[/URL]
CERITA SI UDIN DKK [mudah2an] UPDATE TERUS
[pict]nama2 dokter yang lucu dan bikin ngakak
[PICT]beginilah akibat mabok sampe gak sadarkan diri
[PICT]beginilah akibat mabok
[1 pict]sepeda oemar bakri sekarang [IWAN FALS fans wajib masuk]
udah gaka sayang sama anak istri
hehe, lumayan funny juja deh... kasihan juga kalau dibacok
Ada2 aja thu orang, masa nego ama rampok
Quote:Original Posted By kyva557
Ada2 aja thu orang, masa nego ama rampok


gan, bagi ato ...

parah abis tu orang... huaha hahaha
lah ngape jadi tawar menawar ma rampok gtu???


BATRE DSBC, CHARGER DESKTOP MURAH MERIAH
Lanjutkan Gan!!!


jangan2 itu bukan istri dan anaknya yang asli gan
×