alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012518504/ngakak-gila-om-ane-dengernya-ampe-mencret-kmaren
Ngakak GILA om.. Ane dengernya ampe mencret kmaren..
sori om klo agan-agan semua pernah denger ceritanya...
Ane cuma ngulang cerita dosen ane dikampus niih...

Begindong ceritanya :

Suatu hari Dono terlibat perkelahian dengan temannya. Dono kalah dan pulang babak belur. Sampe dirumah dia bertemu kakeknya.

Kakek : Knp muke lu tu don kayak ancur gtu (padahal mukanya uda ancur)?
Dono : Tadi berkelahi tuh ma anak pak Bonke.
Kakek : Menang kagak lu?
Dono : Kalah broo...
Kakek : Najis lu bikin malu keluarga kite aje...
Dono : Mank keluarga kite jago2 berkelahi ya?
Kakek : Ya iyalah, dulu kakekmu ni preman tersangar disini.
Dono : ceritain donk kek pengalaman kakek.

Kakek pun mulai bercerita
Kakek : Dulu ada 10 orang tuh nantang kakek berkelahi dipasar.
Dono : Terus kek?
Kakek : Tanpa babibu kakek hajar aja tuh orang-orang. Padahal ada yang bawa pisau juga tuh.
Dono : Serem amat kek. terus kek?
Kakek : Yawda, kakek bantai dah tuh. Kakek cuma butuh waktu 5 menit doank tuh langsung yang 2 orang terkapar keluar busa dari mulut.

Tanpa menyelesaikan cerita kakek pun meninggalkan Dono.
Dono berpikir dalam hati, 10-2=8 dan dono langsung berteriak.

Dono : Kek, terus yang 8 orang gimana kek??

Dan dengan hati lesu kakek pun menjawab :

8 orang sisanya ya gotong kakek bawa rumah sakit...






Sori om kalo kurang lucu, ane cuma berusaha menghibur agan-agan sekalian aja..!!
Kalo boleh bagi cendolnya ya om...
emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
ane gak doyan pertamax..buat bawah ane aja
emoticon-Ngakak (S) dononya koplak gan
numpang pageone gan
sisa 8-nya yang menghajar ntu kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wuakakakkakakakak

Inti cerita adalah si kakek di bantai :hammer :berduka
emoticon-Ngakak ane sih pernah denger ky gini tp ni versinya beda.. Tetep aja bikin ane emoticon-Ngakak Ngakak GILA om.. Ane dengernya ampe mencret kmaren..
whuakakakakakka kakek2 gaaauulll....

emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Genit NICE JOKES GAN emoticon-Ngakak emoticon-Malu emoticon-Genit

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kirain mah pada kabur kek...emoticon-Hammer2
jiiiiiaaaaaah.....
pantes aja si kakek ngoyor pegi, kalah juga toh.hahaha...



batre dsbc murah meriah, charger desktop
emoticon-Ngakak

page1 aja dah

mayan gan
emoticon-Ngakak babak belur juga si kakek
Quote:Original Posted By M.v.M
sisa 8-nya yang menghajar ntu kakek emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahahahahhahahah

kakkek
wuakakaka kakek stres emoticon-Ngakak sama ajah itu mah wuakakaka
emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak (S) akhirnya kakek nya kalah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kevindiazpramon
emoticon-Ngakak babak belur juga si kakek


Quote:Original Posted By satriaaaa
wkkwkw emoticon-Ngakak
ada ada aja ente gan emoticon-Ngakak


,,,,,jokes di siang hari menunggu jumat-an,,,

mantabe dah,,,,,asoy,,,
kakeknya KOPLAK!
Jangan lupa emoticon-Cendol (S) nya oke emoticon-Ngakak (S)
hahah gotongin kakek emoticon-Ngakak (S)