Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012515876/jokes-ke-salon-gan
[Jokes] Ke Salon Gan!!
ni cerita ane waktu pergi nyalon di salah satu salon terkemuka di kota ane
langsung aja,cekidot !!

tukang salon : mau gunting atau cuci mas?

ane : gunting aja deh

tukang salon : mau model apa nih?

ane : model pemain bola bisa?

tukang salon : bisa dong,mau siapa?

ane : hmm,[Jokes] Ke Salon Gan!! aja deh

tukang salon : waah,gak kenal mas,yg lain aja?

ane : ha? ya uda,ni aja [Jokes] Ke Salon Gan!!

tukang salon : waa,gak kenal juga mas..

ane : jadi kenal nya siapa??

tukang salon : oohh..
Spoiler for INI:
aja gimana?

ane : $%@%^%!&^%@%&(


moga bisa menghibur gan..
nice joke gan, yang potong rambut gogon srimulat itu gan


sekalian beli PERTAMAX

jangan lupa mampir di mari gan, sist..
batu ajaib
udin si pelupa
hahahaha
pagi2 udah bikin perut ane bergoyang2 gan
tukang Salonya Koplak
Mantap gan

tukang potong rambutnya Ndeso.....
biar gampang motongnya ya gan...
untung ga ditunjukin yg gundul gan
wkwkkwkwk
itu mah model rambut avatar aang...
jiakakakakakka..,,,,

kaya avatar tuh manc.city nya...
kkwkwwk kocak gan
astaagaaaa

tukang salonnya longor
buakakak sialan bgt tuh tukang salon ngerjain
hahaha itu mah alibinya si tukang cukur aja biar gampang cukur rambutnya
wakaak
gitu deh.. kalo ane cukur begituan bisa2 dapat peringatan dari kantor ane..
tukang salon koplak..
KOPLAKKK bgt tuh...

MAMPIR KESINI GAN
sekalian cat warna kulit juga lbh bgus
Quote:Original Posted By 3250150
sekalian cat warna kulit juga lbh bgus


itu mah mau salon mobil gan,skalian di cat.. trus oplas juga..
×