alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012513353/udin-si-pelupa
udin si pelupa
suatu hari si udin disuruh ama bokapnya buat beli thinner ke toko bangunan

B = Bokap ( bukan Bokep ya gan... )
U = Udin
A = Abang pelayan toko bangunan

B : din beliin thinner gih
U : thinner apaan itu be
B : thinner tu minyak yg bt ngencerin cat
U : namenye suseh banget be
B : udah sono buruan.... ni pake botol bekasnye aje belinya refill-an biar murah inget2 ye thinner jangan sampe salah

udinpun langsung ngacir ke toko bangunan dg berjalan kaki udinpun sambil nginget inget namanya. dalam hati udin terus ngucapin nama minyak tadi.. thiner... thiner.. dst.. dst..., pas lewat toko baju ada obralan udinpun mampir buat beli kaos obralan "mumpung murah mampir ah takut kehabisan" batin si udin. memang bener gan tokonya rame banget sampe desek-desekan yang beli kaos obralan. sialnya pas lagi milih2 udin kebelet kentut yang teramat sangat dan ngga bisa ditahan lagi. "wah kalo ane kentut disini bisa bonyok ane digebukin orang2" kata udin dalam hati... untung si udin punya akal biar kentutnya ngga kecium sama pengunjung yang lagi ngerubutin kaos obralan. dibukalah tutup botol bekas tadi dan udin pun kentut di botol terus cepet2 ditutup sebelum anginnya keburu kaluar.. setelah beli kaos udin pergi ke toko bangunan.

U : bang beli minyak
A : minyak apaan
U : waduh ane lupa namanya bang, oh ya.. ini ane bawa botol bekasnya, cium aja pasti abang tau.. ( lagi2 udin lupa udah naroh gas di botol bekas itu)
A : kurang ajar kamu ya! ngerjain orang tua, botol bau septik tank gw suruh nyium
udinpun langsung kabur sebelum bonyok digebukin si abang pelayan toko

lucu ngga gan.. moga2 agan2 broder2 dan sista2 terhibur
kalo kriuk2 ane minta maaf ya...


udin si pelupaudin si pelupa
udin si pelupaudin si pelupa

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mampir kesini juga ya gan... sist
[QUOTE=]
mampir kesini juga ya emoticon-Ngakak
akibat kebanyakan ngaskus
udin si pelupa
turis koplak
siapa penyelamat kerbau terakhir
batu ajaib
gara2 sandal siotong diobok2
cinta emang buta
demo unik
saingan cendol
tips mengurangi rokok
mau pertamax di mari gan
pertamax 2
kasihan-gan-beliau2-kecapean
aksi nekaaatt abg
[/QUOTE]




yang iso 2000 boleh kirimemoticon-Blue Guy Cendol (L) buat yang mampir jangan lupa komeng nya biar tambah rame trit ane trims yang udah berkunjung ke trit ini
PERTAMAX DIAMANKAN DULU BRUR emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)

udin si pelupa

nice jokes gan bikin ane emoticon-Ngakak sampe kentut wkwkwkwk
Quote:Original Posted By bebas.parkir
PERTAMAX DIAMANKAN DULU BRUR emoticon-Army (S)emoticon-Army (S)

udin si pelupa

nice jokes gan bikin ane emoticon-Ngakak sampe kentut wkwkwkwk



emoticon-Shakehand2 ente PERTAMAX gan
parah...
si abang nyium kentut nya udin
wkwkwk,, tolol si udin emoticon-Ngakak
wkwkwkw...septik tank masuk botol..,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mayan menjeng d pejwanemoticon-Cool
pengalaman ts nichemoticon-Big Grin udin si pelupa
Baunya gmn bang??
Enak gak??? emoticon-Ngakak udin si pelupa
pingsan tuh tkng bangunan..wkkwkw udin si pelupa
baunya asoyyy
kek bau wc umumm hahah
Udin ada-ada saja deh ulahnya.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By beatlesman
Baunya gmn bang??
Enak gak??? emoticon-Ngakak udin si pelupa


ente mau gan ? haha aha haha ha emoticon-Ngakak (S)
buakakakakaka emoticon-Ngakak udin" masalah mulu si udin.. emoticon-Ngakak
hahahahahaha,,, ada-ada ajah... keep posting emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By jangkrikbos.
baunya asoyyy
kek bau wc umumm hahah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buakakakakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak...si udin lucu yah
hahaha....
keep posting
emoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape deeehhcdemoticon-Cape d...
udin si pelupa
Itu baunya pasti kyk kentut jangkrik ya bos emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak